Mancing Bareng DPD PKS dan Insan PERS Berjalan Sukses Tanpa Ekses

  • Bagikan

Poros Nusantara, Depok – Kegiatan Mancing Bareng Yang di Laksanakan Oleh DPD PKS dan Insan PERS Berlangsung khidmat , serta Berjalan Sukses Tanpa Ekses . yang Di hadiri oleh Teman – teman Media Baik Dari Media online, Cetak Dan Elektronik yang Sehari – hari Meliput di Kota Depok Sabtu ( 21/09/19 ) .

Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir mengatakan, ” kegiatan lomba mancing merupakan sebuah keguyuban antar insan pers dengan PKS serta elemen lainnya yang turut hadir. Selain memancing bareng, ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi, bisa menjadi ajang sharing diskusi permasalahan yang ada di tengah Masyarakat .

Dalam kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar insan pers dengan Pemerintah Kota Depok seperti Walikota Depok, Anggota DPRD, Dandim 0508/Depok, Kapolresta Depok, BJB dan organisasi masyarakat kota Depok .

Seperti halnya Walikota Depok Mohammad Idris menyebutkan di acara mancing bareng Insan pers yang dilakukan oleh Mitra Pers Depok (MPD) bekerjasama dengan DPD PKS Kota Depok,
” Dari Mancing banyak pelajaran hidup yang dipetik. Diantaranya adalah kesabaran untuk mendapatkan hasil ikan saat memancing. Bukan soal umpan dan alat pancing saja, tapi kesabaran kita menunggu ikan memakan umpan merupakan suatu pembelajaran diri untuk melatih kesabaran,” kata Idris saat menghadiri kegiatan mancing bareng di Pondok Rajeg pada Sabtu (21/09/2019).

Saat Idris menceritakan pengalaman pribadi ketika itu, menjumpai seseorang yang sedang melakukan aktifitas mancing disebuah sawah akan tetapi hanya seorang diri tanpa ditemani siapapun. “ Ini pengalaman saya, usai sholat shubuh, saya jumpai seorang pemancing sedang mancing sendiri, lalu saya lemparkan pepaya kecil kearah kolam sawah tersebut, lalu dirinya kaget hingga lari berlalu meninggalkan alat mancingannya. Ini menandakan bahwa memancing itu tidak enak kalau sendiri lebih asik dilakukan bersama – sama, selain kebersamaan juga menambah silaturahmi,” ceritanya.

Walaupun tidak suka memancing, dirinya sangat mendukung olahraga ini. Karena banyak hal positif yang dapat diimplementasikan dalam keseharian.“ Dari memancing itu, kita bisa melatih kesabaran dalam proses untuk menghasilkan, bukan hanya memilih alat dan umpan yang terbaik saja,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga dirinya memaparkan bahwa kebersamaan dengan berbagai elemen yang hadir dapat menambah keharmonisan sehingga komunikasi dan sinergi terjalin dengan baik.

sementara di tempat yang sama ketua Panitia Pelakasana ( Panpel ) Joko Warihnyo mengatakan,” Kami atas nama Wartawan Depok mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD PKS Depok, yang sudah bekerjasama mengadakan mancing bareng.

Lomba mancing ini, bagian wadah sebagai untuk meningkatkan hubungan baik, dan sinergi antara Wartawan dan Para pimpinan Partai politik di Depok

Kedepan acara semacam ini dapat diikuti oleh Partai politik lainnya ” Dan Panitia Juga Sudah Memberikan Door Prize Untuk Para Pemenang Mulai juara 1, 2, dan 3 .

( Boy / Wahyu Gondrong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *