by

Jon Firman pandu Pimpinan DPRD kabupaten Solok

 

Poros Nusantara,Solok –  Jon firman pandu secara resmi telah dikukuhkan sebagai ketua DPRD Definitif Kabupaten Solok masa jabatan 2019-2024 yang berlangsung dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Solok, Jum’at 20 September 2019. Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Solok tersebut tertuang dalam surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-662-2019 tertanggal 17 september 2019 adapun nama-nama Pimpinan DPRD kabupaten Solok yang tercantum dalam surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tersebut adalah sebagai berikut :
1. JON FIRMAN PANDU Partai Gerindra Sebagai Ketua
2. RENALDO GUSMAL. SE Partai Amanat Nasional sebagai Wakil ketua
3. LUCKI EFENDI Partai Demokrat sebagai Wakil ketua .
Dengan demikian mereka bertiga berhak mengendarai mobil dinas ber Plat nomor BA 3 H Untuk ketua DPRD, BA 7 H dan BA 8 H masing-masing Wakil ketua DPRD kabupaten Solok.
Penunjukan Jon Firman Pandu untuk mewakili partai Gerindra sebagai Pimpinan di DPRD kabupaten Solok tertuang dalam SK DPP Partai Gerindra Nomor 080084/KPTD/DPP PARTAI GERINDRA/2019
yang ditanda tangani langsung oleh ketua dewan pembina partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto.

BACA JUGA  Pamwas Kabupaten Pemalang Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati solok H. GUSMAL Dt rajo lelo.SE.MM. Para asisten dan Staf Ahli Bupati, kepala SKPD Di lingkungan Pemda Kab solok, dalam sambutannya Bupati solok mengucapkan Selamat Kepada pimpinan DPRD kabupaten Solok yang baru atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk itu bapak bupati berpesan agar pimpinan DPRD kabupaten Solok dapat bekerja sama dengan seluruh tokoh masyarakat guna memajukan kabupaten Solok seperti yang di harapkan masyarakat.
Sambil mengakhiri sambutannya. (Dahler)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini