by

Dengan Olahraga Membangun Generasi Muda yang Kuat dan Berkarakter

 

Poros Nusantara,Jakarta-Turnamen kejuaraan nasional taekwondo Kapolri Cup 2019 resmi di buka jumat 13 september 2019 di GOR POPKI cibubur jakarta timur. Kejuaraan di buka oleh asisten SDM Polri Irjen Pol Eko Indra Heri, serta di hadiri kapolda metro jaya IrjenPol Gatot Eddy Pramono dan staf ahli bidang hukum dan olahraga kemenpora Samsudin, ketua PB taekwondo indonesia Letjen TNI ( purn ) Thamrin Marzuki.
Irjen Pol Eko berharap dilahirkanya muda mudi yang cinta taekwondo dan melahirkan bibit bibit baru yang berprestasi di tingkat dunia bisa di lahirkan dari ajang kompetisi ini.
Letjen ( purn) Thamrin Marzuki sebagai ketua PB taekwondo menjelaskan makanan atlet adalah latihan dan bertanding untuk berprestasi, untuk atlet nasional kita ada 20 yang kita siapkan untuk seagames dan olimpiade dan kita lemah untuk atlet junior lapis kedua, dari 20 atlit nasional kita 3 atlet junior jadi masih kurang dari junio
Pak Samsudin menjelaskan kemenpora memberikan bantuan langsung untuk cabang olahraga sehingga junior kita bisa tumbuh dan berkembang menggantikan lapis pertama, untuk seagames di harapkan tumbuh para junior menjadi lapis pertama dengan komposisi 70% junior, 30% lapis pertama.
Acara di awali dengan upacara pembukaan serta pentas atraksi memukau dari para atlet taekwondo. Jumlah peserta sekitar 2500an atlet dari TNI-Polri dan umum dari seluruh indonesia.(DC)

BACA JUGA  KAB SERGAI PERINGATI HORNAS KE-XXXIV TAHUN 2017

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini