HUT Ke 41 SMP Negeri 1 Moga

  • Bagikan

 

Poros Nusantara, Pemalang –  Acara reuni akbar lintas generasi Alumni SMP negeri 1 Moga . Semua angkatan alumni SMP negeri 1 Moga mengikuti reuni akbar lintas generasi dalam rangka HUT Ke 41 SMP Negeri 1 Moga . Acara di awali dengan kegiatan jalan sehat yang di ikuti semua peserta Alumni dan siswa siswi SMP negeri 1 Moga .” Acara reuni Akbar lintas generasi Alumni SMP negeri 1 Moga ini dengan tema kebersamaan .

Harapan nya kegiatan reuni Akbar alumni SMP negeri 1 Moga dari semua angkatan sebagai ajang silaturahmi antar Alumni SMP negeri 1 Moga . Mudah -mudahan alumni yang sukses disini sebagai contoh buat siswa siswi yang kini sedang belajar pendidikan di SMP negeri 1 Moga .”

Demikian penuturan Slamet ruslani selaku kepala sekolah SMP negeri 1 Moga . Acara sangat meriah berbagai Hadiah di bagikan peserta reuni dan siswa siswi SMP negeri 1 moga .” Acara alumni Akbar lintas generasi ini tujuannya untuk menyatukan antar alumni .

Alumni SMP negeri 1 Moga, dan bagi alumni yang sukses bisa membantu alumni yang belum sukses tentunya di bantu di bidang yang positif . Demikian sekilas penuturan Ketua panitia kepada awak media . Acara reuni Akbar lintas generasi itu juga mengadakan donor darah . Acara di tutup dengan hiburan musik dangdut dan pengundian hadiah peserta jalan santai. Acara berjalan lancar dan Aman sampai selesai kegiatan nya . (  Abadan  )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *