by

Resulticks Menghadirkan Solusi Pemasaran Omnichannel Canggih ke Indonesia

Jakarta, Poros Nusantara – Kehadiran Resulticks di pasar lokal akan mempercepat proses adopsi pemasaran omnichannel sebuah strategi yang sudah mulai dilakukan oleh 83% brand.

Jakarta, Indonesia, 10 September 2019 Resulticks sebuah platform keterlibatan
pelanggan secara reaI-time terkemuka, pada hari ini mengumumkan ekspansi bisnisnya,
dengan hadir di Indonesia untuk memenuhi permintaan lokal dari brand – brand yang telah menggunakan solusi pemasaran omnichannel.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Resulticks, 83% dari brand – brand di Indonesia telah menyatukan database konsumen mereka, hal ini dinilai sebagai suatu Iangkah krusial untuk mengukur gerakan pertumbuhan pasar terhadap pendekatan pemasaran omnichannel.“ Di Indonesia. kami menemukan kesempatan yang luar biasa agar brand – brand dapat  bertransformasi
dengan melibatkan, membuat senang dan memupuk loyalitas dari basis pelanggan yang berbeda – beda,” ujar Kulmeet Bawa, Chief Operating Officer and President, JAPAC, Resulticks.

“ Ketika brand – brand lokal bekerjasama untuk membangun aliansi baru yang bermanfaat dan menumbuhkan sebuah ekosistem inovasi, kami sangat senang tenyata Resulticks dapat menjadi mitra dalam perjalanan transformatif yang mereka lakukan. seiring dengan semakin berkembangnya kehadiran kami di Indonesia.”

” Indonesia merupakan pasar utama dari proses ekspansi yang kami lakukan. karena negara – negara di Asia Tenggara saat ini terus mengalami pertumbuhan sebagai kekuatan rumah perekonomian global,” ujar Redickaa Subrammanian, co-founder and CEO of Resulticks.

“ Disaat perusahaan – perusahaan lokal menjadi lebih canggih, kami ingin memposisikan perusahaan sebagai partner utama dalam perencanaan pertumbuhan bisnis mereka ke depan.”

Adam Bachtiar telah ditunjuk untuk memimpin Resulticks di Indonesia, dengan pengalamannya lebih dari 19 tahun di industri pemasaran, serta bekerja dengan beberapa brand multi-nasional seperti IBM, Cisco Systems, Epson, dan brand lokal seperti TVRl.“ Penggunaan internet, sosial media, perangkat mobile, dan media digital lainnya dalam menyampaikan pesan dari brand – brand tersebut kepada pasar telah meningkat secara signifikan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Hal ini berdampak atas level kejenuhan konsumen Indonesia yang juga semakin meningkat terhadap pesan – pesan yang disampaikan tersebut. lni berarti bahwa brand – brand lokal itu harus melakukan perubahan secara signiflkan seiring dengan waktu. Hal inilah yang menyebabkan 90% brand – brand lokal mengklaim bahwa strategi pemasaran secara real-time merupakan prioritas utama untuk mereka di tahun 2019,” ucap Adam Bachtiar, Country Sales Manager for Indonesia, Resulticks.

BACA JUGA  RIBUAN WARGA MALAKA 'TUMPAH RUAH' SAKSIKAN AJANG TdT

“ Dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah dimiliki, kami ingin membantu brand – brand lokal terutama di sektor BFSI, ritel, dan korporasi untuk membawa strategi pemasaran mereka ke level berikutnya serta membantu agar mereka lebih terlibat dengan pelanggan dalam makna yang lebih berarti.”

Dengan catatan rekor penghargaan dari Gartner untuk kategori Magic Quadrant for Multichannel Marketing Hubs selama tiga tahun berturut – turut, Resulticks merupakan solusi tepat bagi pasar di Indonesia, yang menunjukkan bahwa brand-brand lokal tersebut, berdasarkan hasil survei, telah menempatkan keterbatasan teknologi dan kurangnya integrasi data terhadap sistem sebagai dua tantangan utama dalam dunia pemasaran yang mereka hadapi. Para pelaku pasar tersebut dapat mengunduh Iaporan secara penuh di resulticks.com, dengan judul, The Omnichannel Imperative, agar mendapatkan informasi yang lebih detil mengenai kesiapan omnichannel perusahaan di Asia Tenggara berdasarkan 345 bisnis yang ada di wilayah tersebut.

Dengan jangkauan omnichannel dari Resulticks, brand – brand dapat mengkoordinasikan program kampanye pemasaran mereka ke seluruh channel yang relevan, termasuk sosial media, email, platform eCommerce, aplikasi mobile, SMS serta asisten digital. Resulticks juga dapat mengintegrasikan kampanye dengan menjembatani jarak antara channel offline dengan menggunakan teknologi seperti QR code dan pemancar lokasi serta menggunakan data pelanggan yang kuat.

Resulticks juga dapat memperkuat kemampuan manajemen data pelanggan dengan didukung oleh kecerdasan buatan (Al) serta mesin pembelajaran demi membantu brand dalam memenuhi kebutuhan pelanggan serta interaksi individual dengan konsumen secara real-time.
Dari sisi berdasarkan data dari BPS adalah sampai sekarang 150 tahun sebesar 50% ini tentu sesuatu yang sangat menarik sekali karena banyak sekali hal itu terjadi di beberapa perusahaan perusahaan berbasis internet seperti gojek Bukalapak mereka itu pertama dan kedua adalah Jumlah milenial jadi di luar biasa besar di Indonesia berdasarkan data BPS usia 17 sampai 30 tahun sekitar 25% dari total penduduk dan itu akan terus meningkat berdampak karena mereka sangat mudah beradaptasi teknologi sangat menarik sekali alasan pemerintah Indonesia melalui Kementerian komunikasi dan Informatika untuk membangun ekosistem di Indonesia baik dari sisi mata struktur ini menjadi hal yang sangat menarik turis asing bagaimana pemerintah untuk membangun infrastruktur digital bukan hanya 40% itu tidak ada di Jawa tapi juga mencakup seluruh area yang ada di Indonesia karena populasi Indonesia begitu besar termasuk berbagai infrastruktur dibangun dengan berbagai pihak termasuk didalamnya adalah pilihan untuk menggunakan seluruh wilayah dan ras yang ada di Indonesia.

BACA JUGA  Hari terakhir DPC Demokrat Pasaman ajukan 35 Bacaleg Ke KPU Pasaman

Kalau kita kalau kita sudah paham handphone kepada sebuah call center kemudian Bagaimana kita bicara kepada mereka mengenai kasus kita kemudian Berapa hari lagi kita harus mengurangi lagi apa itu bukan pengalaman seseorang dari 11 lebih dari satu lokasi ke lokasi yang lain itu adalah sesuatu yang harus dijaga agar proses komunikasi antara brainly Bagaimana perjalanan dari seorang kreditur bisa terus menerus berlangsung dengan dengan 10 bahan tanpa adanya. Usianya berapa lokasinya di mana itu datang dan bagaimana proses komunikasi menjadi individualistis contoh tentang Saya ini bukan pemain Buka SMS tapi setiap orang berbeda – beda Sosial Media apa yang dipakai Apakah pemain – pemain di Twitter di Facebook artinya komunikasi harus individu setiap orang itu adalah bagaimana kita bisa memperoleh gambaran Bagaimana kita bisa memperkirakan kira-kira berdasarkan history yang terjadi misalnya kalau sudah dilakukan misalnya kalau hujan membeli apapun Apa itu adalah Bagaimana sistem ini memprediksi kira – kira perilaku Apa yang dilakukan berdasarkan tabel yang menjelaskan bahwa lintasan yang dilakukan sampai titik dimana proses komunikasi dengan hal tersebut akan membuat kita bisa memprediksi sesuatu yang paling sulit yang paling mudah, pesanan dan kemudian sambil berjalan kita pegang handphone kita saja informasi tentang Apa itu bisa mengetahui kalau kita sudah sampai di toko yang dituju maka saya itu bagian dari proses komunikasi yang itu terus berjalan pada saat apa dan kemudian langsung menawarkan promosi sesuai dengan produk yang ditawarkan untuk dilakukan peristiwa brainly Indonesia sebagai sebuah negara dibandingkan dengan negara – negara di Asia Tenggara lainnya kita melihat bawah ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh bahwa di Asia Tenggara sendiri ada beberapa tantangan utama yang dihadapi saat orang 41% mengatakan diantaranya adalah teknologi dan software ini 39% diantaranya terlalu banyak data untuk penyakit karena dari tadi yang disampaikan Jelaskan bagaimana masing – masing sistem itu memiliki database yang terpisah – pisah 48% menyatakan bahwa integrasi data yang jelek itu menjadi tantangan tersendiri karena dengan begitu banyak sumber data dan bagaimana dengan Indonesia 57% menyatakan bahwa percepatan teknologi yang kedua adalah 45% diantara yang menyatakan bahwa integrasi data yang jelek itu menjadi tantangan ya Pantesan dan yang ketiga adalah ketidakmampuan untuk melakukan komunikasi secara lisan yang sering kita lihat ada yang kita punya semua data kita punya data di sosial media kejadian itu terjadi Jadi bagaimana kita bisa berkomunikasi secara halus kita sendiri tidak punya cukup gangguan komunikasi tersebut Bagaimana yang menjadi yang menjadi prioritas daripada di Asia Tenggara ini menyatakan bahwa pemasaran sekarang menjadi hal yang paling penting 52% menyatakan bagaimana itu bisa membeli lebih dari 50% di antaranya adalah menyatakan bahwa kemampuan untuk bisa memahami customer secara 360° Jadi bagaimana bisa punya pemahaman secara menyeluruh di Indonesia bagaimana Indonesia yang menarik di sini Ternyata 90% jauh lebih tinggi daripada negara-negara di Asia Tenggara pemasaran yang itu bisa memahami 360°, 8% diantaranya menyatakan bahwa masalahnya adalah bagaimana data customernya?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini