by

Lorong. Kisah mencekam perjuangan Ibu mencari anak nya

 

Porosnusantara, Jakarta – Multivision Plus (MVP) Pictures siap kembali menghentak layer bioskop dengan film terbaru berjudul Lorong. Film bergenre horor dan thriler akan rilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 12 September mendatang. tiga hari usai Gala Premiere dl Epicentrum XXI
Jakarta.

Disutradarai Hestu Saputra. Lorong dibintangi oleh aktor serba bisa. Winky Wiryawan yang beradu peran dengan aktris Prisia Nasution. Akting keduanya semakin terasa berkat kehadiran Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana,  dan pemeran pendukung lainnya.

BACA JUGA  Akibat Limbah Pencucian Batu Dari Waskita,Petani Di Rugikan

Bagi Prisia, film ini memiliki kekuatan cerita yang sanggup membuat perasaan penonton bencampur aduk. Sementara itu film Lorong juga jadi penanda kembalinya Winky pada genre horor setelah sekian lama absen.

“FiIm Lorong adalah Film drama suspend horror yang menurut gua, film ini lebih mengedepankan sisi dramanya yang sangat kental sekali dan juga diselimuti dengan nuansa horror yang sangat padat. menurut gua ini akan menjadi film yang sangat menghibur buat temen-temen yang memang suka drama dan suka horror bisa jadi satu disini“ imbuh Winky.

BACA JUGA  BNNK Kota Depok Dan Dinkes Kota Depok Kunjungi Rutan Klas IIB Depok

Pada film Lorong ini. Mayang (Prisia Nasution) yang terbangun pasca melahirkan mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan) sang suami, bahwa bayi pertama mereka telah meninggal dunia. Tapi kerelaan Mayang sebagai seorang ibu tidak begitu saja. Mayang mencari bayinya yang semua orang di rumah sakit yakin bahwa dirinya hanya berhalusinasi. ( tyo )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini