Kapolda Metro Jaya Kunjungi Kapolres Depok Dalam Rangka memelihara kamtibmas di wilayah Polresta Depok

  • Bagikan

 

Poros nusantara , Depok – Kita Lakukan pemantauan langsung ke Polres-Polres , hari ini Polresta Depok . Ada tiga hal Yang Kita pantau , yaitu sejauh mana langkah Antisipasi Polresta Depok dalam menjaga gangguan keamanan dari mulai skala kecil hingga skala Besar , demikian yang di katakan Kapolda metro jaya Saat Kunjungan ke MaPolresta Depok Senin (9/9/19)

Dalam rangka memelihara keamanan Dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) di wilayah Depok dan kesiap siagaan anggota Mapolresta Depok , Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono ingin melihat langsung sejauh mana kesiapan personil dan pelayanan Mapolresta Depok .

Dikatakan Gatot Eddy, untuk pantauan yang kedua yaitu ingin mengetahui inovasi dan kreatifitas Polresta Depok dalam meningkatkan mutu pelayanan publik.

“Yang ketiga tentunya penyelesaian masalah apa saja yang bisa diselesaikan secara bersama demi temuan kondisi Depok yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, bahwa Kapolda meminta kepada Polresta Depok untuk dapat meningkatkan pelayanan publik sebagai salah satu inovasi.

“Bentuk penciptaan inovasi yang dimaksud itu bisa dari saya sendiri yang buat atau dari pimpinan sebelumnya yaitu Halo Polisi dan Panic Button. Rencana kita akan membuat elektronik patroli penguat dari Panic Button,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, supaya respon semakin banyak, maka mobil patroli bisa dipasang aplikasi elektronik patroli sehingga direspon dengan cepat.

“Ini nanti akan segera hadir, jadi mobil patroli akan dipasang aplikasi elektronik patroli. Panik buttom ketika di pencet kan ada respon dan nanti bisa direspon langsung oleh mobil Patroli ( Boy / Harold L /Wahyu Gondrong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *