by

IBH jenguk Ibunda Hacord Sambil Meminta Restu Untuk Maju Di Pilkada Depok , Duet dengan Hacord

Poros Nusantara, Depok – Kedekatan Imam Budi Hartono (IBH) dan H. Acep Al Azhari (Hacord) sudah tidak dapat di ragukan lagi, pagi tadi Senin (09/09/2019) IBH mengunjungi kediaman orangtuanya Hacord Ibu Hj Asni binti Derahim yang sudah berusia 78 thn bertempat tinggal di Jalan Cemara no 1 Rt 04/07 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok.

Kedatangan IBH kekediaman ibunya disambut hangat oleh Hacord yang langsung mengajak IBH menemui ibunya Hacord.

BACA JUGA  Lembaga kajian dan pemerhati hukum indonesia serukan "Indonesia satu, melawan separatisme ".

“Sepekan lalu saya denger kabar ibunya Bang Hacord masuk rumah sakit, karena waktunya belum sempat jenguk, jadi baru hari ini menyempatkan diri untuk menjenguk,” tutur IBH kepada Poros nusantara , Senin (09/09/2019).

Dikatakan IBH, Bang Hacord juga sudah jauh jauh dari Depok ke Bandung dapat datang bersilaturahmi, masa dirinya yang deket di Depok tidak dapat menyempatkan silaturahmi.

“Alhamdulillah.. saya semakin yakin Bang Hacord orangnya sholeh dan bertangan dingin, semua yang dipegang Bang Hacord jadi berkah. Ini sangat pas dan tepat untuk dampinginya untuk memajukan Kota Depok,” ujarnya.

BACA JUGA  Tim Gabungan Tertibkan APK Pemilu 2019 Kota Padang

IBH juga mengungkapkan, dihadapan ibunya bersama Bang Hacord minta doa ke ibunya agar diridhoi dan dimudahkan langkahnya kedepan. “Dan kita pun mendoakan ibunya supaya cepat sehat,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, untuk saat ini kedekatan dirinya dengan Bang Hacord struktur tentunya sudah tahu karena ramainya pemberitaan di media, medsos maupun yang lainnya.

BACA JUGA  Delapan Desa dan Kelurahan Terendam Banjir Bandang di Kecamatan Pitumpanua Wajo

“Saya salut dengan Bamg Hacord, dirinya ga berambisi, dia berniat ingin membangun Depok, dan itu keren menurut saya. Beliau selama ini sudah mencoba turut memberikan andil dalam membangun Depok dan saya lihat itu, Ungkap IBH . ( Boy / Wahyu Gondrong )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini