oleh

Pawai lampion dalam rangka HUT pramuka ke 58

 

 

Poros Nusantara, Singkawang – Pawai lampion dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 58 bertempat dihalaman mess daerah kota Singkawang Jumat malam 6 sept 2019 pukul 19.00 hingga selesai yang di adakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Singkawang.

Pawai lampion diikuti oleh peserta dari tingkat sekolah dasar, SMP/MTs, dan SMA/SMK se-kota Singkawang. Pawai lampion dalam rangka HUT Pramuka ke 58 kali ini peserta membawa lampion dengan tiga tema dan merebutkan piala bergilir.

Penggalang SD membawa lampion dengan tema Tunas Kelapa, Penggalang SMP/MTs membawa lampion dengan tema hewan, sedangkan penegak dan pandega membawa lampion dengan tema ikon kota Singkawang.

Pawai yang diikuti ratusan peserta ini juga di meriahkan oleh drum band yang ditampilkan oleh anak-anak sekolah swasta dan negeri se-kota Singkawang. Ribuan penonton pun tumpah ruah di jalan menyaksikan pawai lampion HUT Pramuka yang ke 58 ini.

Rute pawai lampion di mulai dari Mess Daerah, jalan Merdeka, jalan Budi Utomo, jalan Kurau, jalan Setia Budi, Patung Naga, Hotel Kalbar, Jalan Ponegoro, jalan Yos Soedarso, jalan Mesjid Raya dan finish di Mess Daerah. (DD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini