oleh

Bupati Wajo: Kementerian Perdagangan, Siap Realisasikan Anggaran Pembagunan Pasar Tempe 2020

Wajo Sulsel,Porosnusantara.co.id – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam kunjungan ke Jakarta selain mengikuti Lokakarya di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga menyempatkan untuk bertandang di Kementerian Perdagangan, Kamis 5 September 2019.

Hal ini dilakukan Bupati Wajo terkait dengan Pasca Kebakaran di Pasar Tempe yang telah menghanguskan hampir 100 persen Pasar Tempe, sehingga harus dilakukan pembenahan besar besaran utamanya Infrastruktur bangunan dan lainnya.

BACA JUGA  Aspek Legalitas dan Pembinaan Jadi Fokus Pengawasan Koperasi

Dalam kunjungannya ini merupakan rangkaian Kegiatan terkait hal tersebut diatas, dengan penyerahan proposal rencana pembangunan Pasar Tempe pasca kebakaran kepada Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Drs. Suhanto, M.M, dimana dalam kunjungannya ini Bupati Wajo bersama dengan Andi Sudarmin, S.Sos., M.M. Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo ” Alhamdulillah Dirjen siap merealisasikan permohonan dari permohonan kita untuk tahun Anggaran 2020,” ungkap Bupati Wajo.

BACA JUGA  Kerja Sama Halal Lifestyle Antara Indonesia-Rusia

Bupati Wajo juga mengundang Dirjen Perdagangan untuk melakukan pemantauan dan peresmian Pasar rakyat yang telah di biayai oleh Kementerian Perdagangan dan sekaligus kalau memungkinkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar yang akan di biayai oleh dana Tugas Pembantuan APBN 2019.

BACA JUGA  BERSAMA-SAMA TNI ANGKATAN DARAT DENGAN GERAKAN TANAM PADI SEREMPAK MENDUKUNG PERCEPATAN PADI MT.2019 DI KABUPATEN BEKASI

(marsose/bust)

Sumber:Humas Pemkab Wajo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini