Coocaa Resmi Menjadi Sponsor Platinum SEA Games 2019, Sambut September dengan Kampanye Online Spektakuler 09.09

  • Bagikan

Jakarta, Poros Nusantara – Coocaa Iuncurkan smart TV Android edisi khusus SEA Games dengan ukuran 65″, 55″, 50″ dan 40″ eksklusif hanya di LazMaII selama kampanye 9.9. Jakarta, 02 September 2019: Hari ini, coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi  canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di Shenzhen. secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019. Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth — RGB Electronic Co Ltd., memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa, “ Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart  home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai ‘Coo-Iife’, yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi”.

Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, “ Kami sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina. dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar. mulai dari 30 November hingga 11 Desember. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group, menyoroti keberhasilan kemitraan strategis Lazada dan coocaa hingga saat ini: “ Kerjasama berkelanjutan dengan coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis winwin solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi. dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia.”

Kampanye  SEA Games 2019 di Indonesia Selama periode September 2019 hingga Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari  coocaa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *