oleh

Penemuan Mayat Sudah Membusuk dalam Rumah oleh Warga Siwa -Wajo

 

Wajo Sulsel, Porosnusantara-   Ditemukan sosok mayat lelaki membusuk di Jalan Andi Palili Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan Selasa (3/9/2019).

Penemuan ini sontak membuat geger warga, pasalnya mayat yang diketahui bernama Hamide (45), ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dikerumuni ulat.

Informasi yang dihimpun porosnusantara.co.id, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 08.00 wita pagi tadi, Norma (60), karena melihat rumah dalam keadaan kosong.

“Awalnya norma memanggil dari luar namun tidak ada jawaban, dia lalu melihat ke dalam kamar lewat celah dinding dan saksi melihat banyak lalat yang keluar dari dalam kelambu dan berbau busuk,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pitumpanua, Iptu Sudarman yang ditemui di TKP.

Merasa janggal dengan tersebut Norma kemudian memanggil warga lainnya dan menemukan mayat Mide binti H Mappiasse terbaring dilantai yang sudah membusuk dan dikerumuni ulat. “Warga pun kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Pitumpanua,” ujarnya.

Lanjut Iptu Sudarman, Melihat kondisi mayat yang sudah membusuk, korban diperkirakan meninggal tiga hari atau lima hari yang lalu.

“Korban ini tinggal bersama orang tuanya, tapi keadaannya sudah pikun. Korban juga diketahui mengalami gangguan jiwa dan sudah lama mengidap penyakit gula,” ungkapnya.

Saat ini, Tim Inafis dari Polres Wajo telah berada di rumah Mide, untuk melakukan olah TKP. (Bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini