oleh

Final Leg II Piala Indonesia,Pendukung Persija di Kawal Ketak Aparat Kepolisian

Makassar Sulsel, Porosnusantara.co.id – The Jakmania pendukung Persija Jakarta melawan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia berada di area stadion. Ratusan pendukung Persija Jakarta dikawal khusus oleh kepolisian.

PSM vs Persija berlangsung sore inidi Stadion Mattoanging Makassar, pada Selasa (6/8/2019) petang WIB. Selain suporter PSM, pertandingan akan dihadiri langsung sekitar seratus orang The Jakmania yang datang dari Jakarta.

BACA JUGA  MUSDA XII HIPMI SUMBAR 2017 CETUSKAN KETUM TERPILIH MASA BAKTI 2017-2020

Kedatangan The Jak itu mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian mulai dari hotel hingga kedatangannya ke Stadion. Mereka juga dikumpulkan terlebih dahulu di SPN Batua kemudian diangkut menggunakan kendaraan polisi.

Menurut Polrestabes Makassar, Bripka Emir Sholihan, mengatakan, The Jakmania akan ditempatkan di area tribun terbuka selatan bergabung dengan para suporter PSM.

BACA JUGA  GUBERNUR NTT DAN KPUD TANDATANGAN NPHD

“Dari hotelnya, lalu dikumpul di SPN Batua setelah itu ke stadion Mattoanging dengan mengggunakan mobil lima mobil truk di kawan patwal, patmor dan penikam,” ujar Emir pada Selasa (6/8/2019).

Pendukung Persija The Jack gabung dengan suporter PSM, tapi ada tempat tersendiri,” tutur Emir

BACA JUGA  WARGA BANYUMAS MENDAPATKAN BANTUAN DARI DESA SEBESAR 4 JUTA UNTUK PROGRAM BEDAH RUMAH

Saat ini pertandingan sementara berlangsung dengan Skor PSM 1vs Persija O untuk babak pertama gol di cetak oleh Aaron Evas (4) menit 18, berawal dari tendangan pojok lalu di sundul oleh Evan.Aggregat Psm 1vs Persija 1. (Nurulf@ik@)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini