oleh

Mengutamakan Layana Prima PDAM Kota Depok Buka Link SMS center Buat Pelanggan

 

Poros Nusantara, Depok – Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka mengatakan PDAM Kota Depok Sudah Menghadirkan Layanan SMS Center Yang diperuntukan bagi pelanggan dan non pelanggan untuk memberikan kesempatan yang lebih mudah dalam berinteraksi dengan PDAM Tirta Asasta baik dalam menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan PDAM hingga pengecekan tagihan air.

Imas Melanjutkan Perkembangan teknologi Terus di tingkatkan dan di terapkan dalam kehidupan sehari hari yang di Ikuti oleh Lembaga Lembaga juga Perusahaan yang bergerak dalam Bidang jasa pelayanan , Hal Tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan PDAM Tirta Asasta untuk terus berupaya meningkatkan pelayan dengan menghadirkan Layanan SMS Center .

“Layanan ini dapat diakses melalui Nomor SMS Center di 0812-5255-9000 dengan menyebutkan format sebagai berikut yakni untuk Format Cek Tagihan: tagihan#nomorpelanggan (contoh tagihan#01234567), sementara untuk format Keluhan: lapor#nomor pelanggan#keluhan (Contoh: lapor#01234567#airbocor) atau untuk Non-Pelanggan dengan format lapor#keluhan,” tutur Imas Dyah Pitaloka, Kamis (29/08/2019).

Dikatakan Imas, SMS Center akan merespon dengan mengirimkan jumlah tagihan disertai status pembayaran bulan berjalan pelanggan sementara untuk layanan keluhan direspon dengan link untuk memonitor status keluhan yang disampaikan yang dapat diakses dengan jaringan internet. Layanan SMS Center sendiri dapat diakses dengan tarif SMS sesuai dengan ketentuan masing-masing provider seluler.

“PDAM Tirta Asasta berharap dengan adanya SMS Center dapat mempermudah masyarakat dan para pelanggan khususnya dalam mengakases informasi dan menyampaikan keluhan terkait layanan PDAM untuk menghadirkan layanan maksimal sesuai dengan misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam mengutamakan layanan prima, yang ramah, cepat dan transparan,” Jelas nya . ( Boy / Wahyu Gondrong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini