by

Kota Depok Di Geruduk 5 Unit Bus Commuter Untuk Program Jotram

 

Poros Nusantara,Depok – Lima unit bus commuter yang masuk dalam program Joyful Traffic Mamagement (JoTRAM) sepanjangan Jl. Raya Margonda, Depok guna membantu masyarakat Kota Depok yang ingin berbelanja maupun datang ke sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan tersebut resmi diluncurkan, Sabtu (31/08/2019)

“Mulai hari ini program JoTRAM dengan management rekayasa lalu lintas dengan pendekatan seni di ruas Jl. Raya Margonda yang selalu padat kendaraan resmi dilakukan tentunya tetap akan dilakukan evaluasi,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Dandim 0508 Depok, Letkol. Inf. Agus Isrok, Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana dan Ketua Organda Depok Azih Aziz di terminal bus terpadu Depok.

BACA JUGA  HUT LALU LINTAS KE-62, SATLANTAS POLRES PASAMAN GELAR BAKTI SOSIAL

kelima Unit Bus Commuter Ini nanti akan berada di halaman Balaikota Depok menunggu Masayrkat yang Ingin Melihat , Keliling maupun Belanja di Pusat perbelanjaan sepanjang jl . Margonda tanpa membawa kendaraan pribadi yang di parkirkan di lokasi parkir gedung Balaikota Depok

Dikatakan Mohammad Idris, ada lima kegiatan yang resmi dilakukan menunggu program JoTRAM antara lain bus Margonda Commuter, pemasangan lagu dan sosialisasi berlalu lintas di pertigaan Ramanda, pemberdayaan seniman jalanan, kehadiran shelter Ojol di Ramayana dan uji coba contra flow di Jl. Raya Arief Rachman Hakim.

“Program JoTRAM merupakan program jangka pendek mengatasi masalah kesemrawutan dan kemacetan di Jl. Raya Margonda untuk program jangka panjang tentunya Pemkot Depok telah merencanakan empat titik baru untuk pusat keramian antara lain di wilayah Cinere, Bojongsari, Sawangan dan Limo sambil menunggu rencana pelebaran Jl. Raya Sawangan,” jelasnya.

BACA JUGA  KADES KARYAMULYA KAB KARAWANG (ALEK SUKARDI ) PEMERINTAH DESA HARUS TRANSPARAN INSYA ALLAH SELAMAT

Untuk sekarang baru kawasan Jl. Raya Margonda dengan meresmikan beroperasinya lima unit bus Commuter untuk warga yang ingin ke kawasan Jl. Raya Margonda dari arah Depok II Tengah melalui Jl. Raya Tole Iskandar, Kec. Cipayung dari Jl. Raya Kartini dan Jl. Raya Dewi Sartika dari kawasan Sawangan.

BACA JUGA  WABUP SERGAI SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT DAN SK CPNS

“Warga yang ingin naik bus Commuter menunggu di halaman parkir Balaikota Depok setelah sebelumnya kendaraan pribadi di titip dilokasi parker Balaikota,” ujarnya.

Ditambahkan, Kadishub Depok Dadang Wihana, lima unit bus commuter secara bergantian melayani masyarakat yang ingin ke pusat belanja di sepanjang Jl. Raya Margonda mulai dari Balaikota menuju kolong Bundara UI Depok dan kembali ke Jl. Raya Margonda lanjutnya ke Balaikota Depok. ( Boy / Harol L / Way )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini