by

Andi Rifai Manangkasi,Wakil Ketua Umum Jurnalis On Line Indonesia (JOIN) di Temukan Tak Bernyawa di Luwu Timur

 

Luwu Timur Sulsel, Porosnusantara.co.id -Andi Rifai Manangkasi yang menjabat wakil ketua umum Jurnalis On Line Indonesia (JOIN) hari ini, Senin 26 Agustus 2019 menghembuskan nafas terakhirnya.
Sosok yang di kenal tegas dan berjiwa sosial di kalangan jurnalis ini di temukan sudah tidak bernyawa di salah satu rumah kost yang terletak di Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada pukul 17.30 wita.

Sebelumnya sejumlah jurnalis yang tergabung dalam group Join menghubungi beliau via komunikasi seluler namun handfhone (HP) miliknya non aktif, merasa tidak seperti biasanya sejumlah jurnalis menghampiri kost yang di maksud,” karna telfonnya tidak aktif saya dan beberapa teman-tema terpaksa kerumah kost, kami mengetuk pintu kamar kost berulang kali namun tidak ada respon, kita teriak-teriak juga tidak ada jawaban”
“Merasa ada yang janggal saya dan beberapa rekan berinisiatif menjebol jendela kost, setelah berhasil kami mulai panik saat menyaksikan tubuh pak ketua sudah tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa”, tambahnya

BACA JUGA  MTs Negeri Wajo mendapatkan bantuan sound system dari Yayasan Haji Kalla

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Lutim serta Hasil Investigasi Medis ( Autopsi ) dari pihak dokter, namun dugaan sementara penyebab kematian Ketua Join ini adalah serangan jantung.
Di ketahui almarhum berada di Lutim sejak Sabtu 24 Agustus 2019 dalam rangka kegiatan pembukaan turnamen takraw Join Cup 2019, saat ini jasad almarhum di bawa ke Makassar untuk di serahkan ke pihak keluarga, nampak Bupati serta Wakil Bupati Lutim ikut serta mengantarkan jenasah Rifai Manangkasi ke Makassar. ( Nenk Chia )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini