by

Sosialisasi Program Gemar Minum Susu Untuk Tingkat Sekolah Dasar Negri di Kabupaten Bekasi

Bekasi, Porosnusantara.co.id –  kegiatan gemar minum susu untuk tingkat Sekolah dasar yang di adakan di halaman sekolah SDN lenggahjaya 01 kampung batu jaya desa lenggahjaya,kecamatan cabangbungin,kabupaten bekasi.pukul;8:00wib pada hari selasa,20/8/2019.

pada pembukaan acara itu pula Hj komariah SPd,selaku kepala sekolah;
“Sayah mengucapkan banyak rerima kasih kepada tim dinas pertanian yang pada hari ini dapat memluangkan waktu serta tenganya dapat berkunjung ke sekolah kami,guna untuk kegiatan gemar minum susu.uray,,

BACA JUGA  Kontingen Porprov XV Solok Selatan Sumbangkan Medali

“Dengan terselanggara nya acara ini anak-anak kami, semuah nya mendapat kan susu dan tas,ibu berpesan kepada kalian semuah, apa yang telah di berikan oleh tim pertanian di gunakan sebik-baik nya. Ungkapnya hj.komariah spd.

Dalam sambutanya dinas pertanian;
“Sosialisasi ini merupakan upaya pemerintah tuk mendorong minat masyarakat kabupaten bekasi,
Kususnya siswa/siswi sekolah dasar untuk mengkomsumsi susu yang meruapakan bahan makanan yang murah,mengandung protein,mineral pitamin lemak dan Giji laiannya.

BACA JUGA  Bupati Wajo serahkan Satya Lencana Karya Satya kepada 188 ASN di Lingkup Pemda Wajo pada HUT-RI Ke-74 Tahun 2019

Pada tahun 2019 kegiatan ini gemar minum susu,di laksanakan 3 wilayah kecamatan cabangbungin total siswa/siswi 600 orang termasuk SDN lenggahjaya 01.
Tujuan sosialisasi ini di harapkan dapat kesadaran siswa/siswi sekolah dasar di kabupaten bekasi untuk mengkomsumsi susu dan setiap keluarga kabupaten bekasi,menerapkan semboyan; “Tiada hari tanpa minum susu”,

Dalam kesempatan itu pula acara di lanjutkan dengan sosialisasi tentang program gemar minum susu tingkat sekolah dasar, permainan dan minum susu secara bersama-sama dengan para murid-murid SDN lenggahjaya 01,turut hadir kepala seksi bidang usaha perternakan dinas pertanian,dewan guru,ketua komete sekolah dan juga para wali murid yang hadir pada acara tersebut. (Carim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini