oleh

BeU Jek Penantang Baru GOJEK dan Grab

Porosnusantara.co.id – Persaingan industri ride hailing di tanah air tampak akan semakin seru dengan kemunculan penantang baru, bernama Beu Jek yang merupakan salah satu unit usaha dari Koperasi BeU Abadi Nusantara (KOPBAN) besutan Eka Maulana dan pengurus Koperasi.

Berbeda dengan transportasi online lainnya, BeU Jek jadi satu-satunya jasa transpotrasi online dibawah naungan koperasi.

“kita melihat peluang di bisnis ride hailing ini cukup menjanjikkan dan saya optimis hadirnya BeU Jek ini akan memutus dominasi Gojek dan Grab. Apalagi BeU Jek dibawah naungan koperasi sebagai salah satu unit usaha. Inilah salah satu kelebihan BeU Jek,” jelas Eka saat ditemui Porosnusantara.co.id disela-sela acara rapat kordinasi dan pemantapan program BeU Jek, Rabu (21/08/2019) di Cikini Jakarta Pusat.

Konsepnya BeU Jek menjadikan para driver ojek online menjadi anggota koperasi bukan menjadi mitra. Sehingga para driver mendapatkan keuntungan setiap bulan dan tahunnya. Keunggulan lain BeU Jek sudah memiliki jaringan dari para driver Beu Express yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Dari segi target pasar BeU Jek gak jauh beda dengan aplikator yang lain baik dari segi insentif dan tarif sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan. Tapi yang membedakan para driver akan dijadikan keluarga besar anggota koperasi bukan mitra. Sehingga mereka mendapatkan keuntungan dan komisi setiap hari, setiap bulan dan tahunnya,” terang Eka

Melihat kebutuhan dan permintaan dari para driver di lapangan dan mendesak BeU Jek untuk segera di launching dan mengaspal di seluruh Indonesia. Maka Eka dan pengurus Koperasi BeU Abadi Nusantara akan meresmikan peluncuran BeU Jek pada bulan Oktober atau November 2019. (Mustar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini