by

Hut ke 1 tahun Bawaslu Pelalawan Adakan Kegiatan Peduli Sesama

Pangakalan Kerinci, poros nusantara.co.id –  Seluruh Komisioner dan Koordinator Sekretariat serta Staf PNS maupun staf PPNPNS Bawaslu Kabupaten Pelalawan menyambut hari jadi Bawaslu Kabupaten Pelalawan yang ke 1 (satu) tahun Kamis (15/08/2019) dengan mengadakan tasyakuran berdoa bersama sebagai wujud rasa syukur telah berdirinya Bawaslu Kabupaten Pelalawan dan dilanjutkan dengan kegiatan sosial membagikan masker kepada masyarakat pangkalan kerinci karena adanya bencana kabut asap.

Acara tasyakuran juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang diadakan di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA  Bimtek Kelembagaan Lmdh Di Wilayah Kph Pemalang Diadakan Di Wippas Surajaya

Untuk mengawali rangkaian acara Tasyakuran, pemotongan tumpeng dilakukan oleh ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Mubrur, S.Pi.

“Bagi saya nilai yang paling penting dalam perwudjudan rasa syukur kita kepada yang maha kuasa adalah dengan mensyukuri beberapa keberhasilan yang telah kita capai secara bersama dalam membesarkan lembaga Bawaslu Kabupaten pelalawan.

Ketua dan juga seluruh komisioner ingin Bawaslu Kabupaten Pelalawan maju, nah peran kesekretariatan dibutuhkan untuk mendukungnya, tidak bisa Komisioner bekerja sendiri.

BACA JUGA  Kementan-Sultra Kerja Sama Jadikan Konsel Lumbung komoditi Hortikultura

Untuk itu dibutuhkan para staf yang penuh loyalitas, disiplin tinggi, membangun kebersamaan dan rasa memiliki untuk memajukan Bawaslu Kabupaten Pelalawan, tutur Mubrur, S.Pi.

Hari jadi Bawaslu Kabupaten Pelalawan ini sebagai ajang Evaluasi untuk memajukan Bawaslu Kabupaten Pelalawan di tahun-tahun berikutnya.

Semoga Bawaslu Kabupaten Pelalawan Maju, Berkembang, dan Semakin baik,” kata Ketua Bawaslu, “Mubrur, S.Pi” Menutup Sambutan.

BACA JUGA  Menhub : Jalur Ganda Ka Cigombong-Cicurug Selesai Akhir Tahun 2019

Setelah acara tasyakuran selesai, sesuai dengan arahan ketua Bawaslu selanjutnya mengadakan kegiatan membagikan masker di jalan raya Pangkalan Kerinci sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan kegiatan sosial dikarenakan adanya bencana kabut asap yang terjadi di Kabupaten Pelalawan(rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini