Ketua DPRD Pekalongan Berikan Simbol 74 Bendera Kepada LMP Kota Pekalongan

  • Bagikan

Pekalongan, Poros Nusantara – Sejumlah anggota Laskar Merah Putih (LMP) Kota Pekalongan yang dikomandoi Andi Sumarwanto selaku ketua LMP Sabtu 10/8/2019. menyambangi Ketua DPRD Kota Pekalongan Ibu Balgis Diab.

kunjungannya tersebut dalam rangka diundang ketua DPRD kota Pekalongan atas rasa bangga dan apresiasi atas yang dilakukan ormas Laskar Merah Putih dengan gerakan memasang dan mengganti bendera merah putih yang kusut ataupun warga yang tidak memasang bendera merah putih dirumah warga disekitar Pekalongan kota.

Ketua DPRD kota Pekalongan menyerahkan 74 bendera merah putih kepada ketua LMP kota Pekalongan Andi Sumarwanto.

Andi Sumarwanto menuturkan Bahwa ” tujuan beliau adalah untuk membangkitkan rasa kesadaran masyarakat agar slalu menjaga dan merawat simbol Bendera Merah Putih apabila bendera kusut ataupun rusak segera diganti untuk mencerminkan diri kita mencintai simbol bendera Negara kita tuturnya”

Ditambahkan Ketua DPRD kota Pekalongan Balgis Diab sangat antusias dan mendukung apa yang dilakukan oleh ormas Laskar Merah putih dalam kepedulian nya beliau juga menyerahkan 74 Bendera Merah Putih Kepada Ketua LMP Pekalongan.

 

Dikin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *