Polsek Pitumpanua Bersama Pemerintah Kecamatan Pitumpanua Operasi Pasar Tabung 3kg di Malam Lebaran Id Adha

  • Bagikan

 

Wajo Sulsel, Porosnusantara.co.id – Akibat langkahnya gas 3kg yang terjadi saat ini membuat semua masyarakat panik dan kewalahan karena sangat di butuhkan menjelang lebaran.

PT Atika Rupadhatu Wilayah Kabupaten Wajo,Agen Bersubsidi dari Pemerintah Kabupaten WAJO mengelar oprasi pasar di Kecamatan Pitumpanua bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Pitumpanua dan Kapolsek Pitumpanua di gelar di halaman kantor polsek Pitumpanua malam lebaran pukul 7.00 wita sampai selesai .

Muh.Asri ,Sos.Msi selaku sekcam Pitumpanua terjun langsung memantau jalannya operasi pasar 3kg tsb .

“Operasi pasar gas 3kg malam ini persyaratan nya masyarakat cukup membawa foto kopy kartu keluarga atau ktp untuk menghindari ada yang kebagian dobel,” jelas Muh Asri(10/8/2019) pada poros nusantara.

Sementara Kapolsek Pitumpanua Kompol Husain saat di konfirmasi,mengatakan masyarakat Pitumpanua yang datang semuanya kebagian gas 3kg,dan operasi pasar tabung gas 3kg sengaja di laksanakan di polsek untuk menghindari adanya pengambilan ganda dan Alhamdulillah berjalan lancar karna semua anggota polsek Pitumpanua di libatkan mengatur nya.

Penanggung jawab Agen PT Atika Rupadhatu Wilayah WAJO ,H Sudarmin mengatakan ada 560 tabung yang diantar ke Pitumpanua dengan harga HET Rp .15.500/ tabung semuanya habis terbagi kemasyarakan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

“Ada 560 tabung yang kami antar tadi ke Pitumpanua dengan harga Het Rp 15500.,-” tutupnya mengakhiri. (bust)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *