by

Kepala Desa Mrican Berharap Jalan Rusak Segera Diperbaiki Sesuai Janji Bupati

Poros Nusantara, Pekalongan, Jateng BN – Jalan Rusak parah sepanjang berpatasan desa Mrican Bodeh sokorejo Kesesi sangatlah parah terlihat banyaknya lobang-lobang agak dalam sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

Kardi (46 tahun) warga setempat yang diwawancarai wartawan Poros Nusantara terkait jalan rusak didepan rumahnya menjelaskan “Saya sudah menyampaikan ke kepala Desa Agar cepat diperbaiki dan beliau menyampaikan bahwa jalan tersebut bukan kewenangan desa tapi jalan kabupaten,semoga cepat dibangun sebelum musim penghujan nanti tambah membahayakan jelasnya”.

BACA JUGA  Wakil Walikota Sukabumi Imbau Guru BK Proaktif Tanggulangi HIV-AIDS

Kades Mrican yang ditemui dirumahnya Sabtu 3/8/2019 di wawancarai wartawan Poros Nusantara terkait jalan yang rusak didesanya beliau menuturkan “itu jalan kabupaten mas pernah pak bupati jajan diwarung Hj. Kriwil rumah perangkat saya sundarin namanya Beliau pernah janji katanya tahun 2019 ini akan dibangun, semoga saja pak bupati menepati janji agar segera dibangun supaya tidak ada jatuh korban karena parah sekali rusaknya” terangnya.

BACA JUGA  GUBERNUR NUSA TENGGARA TIMUR (NTT) BERPESAN UNTUK MEMAJUKAN WARGA NTT HARUS BERSATU

Terpisah Wahyu Kuncoro.ST.MT Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pekalongan dikonfirmasi wartawan Poros Nusantara menjelaskan bahwa tahun ini akan segera dikerjakan sepanjang jalan desa Mrican bodeh terangnya”.

BACA JUGA  Tahun 2019, Ekspor Pertanian Meningkat Tajam

HD*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini