oleh

Bupati Wajo Siapkan Lahan Pembagunan Rumah Sakit Regional Tahun 2020

Wajo Sulsel, Poros Nusantara.co.id -Pemerintah Kabupaten Wajo sudah menyiapkan lahan untuk rencana pembangunan Rumah Sakit (RS) Regional tahun 2020 mendatang.

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud menyampaikan, ” penyediaan lahan untuk tindak lanjut rencana Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terkait rencana pembangun Rumah Sakit Regional, kita siapkan lahan seluas 5 hekta. Sejumlah wilayah sudah dilakukan survey di wajo, akhirnya titik tentukan ditempatkan di Jalur Dua Jl.Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Rumah Sakit Regional yang pernah dijanjikan Gubernur (Prof Nurdin Abdullah_red) dan kami sudah siapkan lokasi di Jalur Dua posisinya berada di ketinggian sehingga viewnya kelihatan Danau Tempe,” jelas Amran Mahmud.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengalokasikan Rp. 150 milyar pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok tahun 2019.

Perencanaan pembangunan Rumah Sakit Regional merupakan janji kampanye pasangan Prof Andalan (Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) pada Pilkada Sulsel Juni 2018 lalu.

(Bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini