BeU Express, Pengiriman Paket Nasional dan Internasional

  • Bagikan

BeU Express, Pengiriman Paket Nasional dan Internasional
Kembangkan Jasa Pengiriman Berbasis IT untuk Menambah Pelayanan kepada Konsumen/masyarakat
• dengan Hanya Rp 1 jt
• Keuntungan 12- 15%

Porosnusantara.co.id – Perkembangan usaha jasa pengiriman yang semakin pesat membuat usaha di bidang ini sangat prospek untuk dijalankan. Bagi Anda yang tertarik dalam menjalankan usaha ini namun tidak memiliki pengalaman dibidang expedisi dan modal yang besar , Mungkin peluang kerja sama yang ditawarkan BeU Express sebagai salah satu perusahaan ekspedisi ternama bisa dipertimbangkan!!!

Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang berdampak pada lahirnya sejumlah marketplace, memberikan dampak yang signifikan bagi layanan jasa ekspedisi. Peluang inilah yang kemudian mendorong lahirnya perusahaan-perusahaan ekspedisi. Bisnis ini pun dinilai masih menjadi primadona. Di Indonesia, ada sejumlah perusahaan ekspedisi yang lahir seiring dengan menggeliatnya jualan berbasis IT. Salah satunya adalah PT Benua Expressindo Utama yang didirikan oleh Eka Maulana, S.E.

PT Benua Expressindo Utama berdiri sejak tahun 2011 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang (package, general cargo, dll) dan dokumen (inner-city courier, domestic courier, international courier) dan seiring dengan perkembangan marketplace di Indonesia PT Benua Expressindo Utama mengadakan beberapa perubahan besar guna penyempurnaan dan memaksimalkan keberadaan bisnis jasa ekspedisi ini. Pada tahun 2018 PT Benua Expressindo Utama mengembangkan usaha dengan sistem ritel dan berbasis IT ,serta mengubah merek dagangnya menjadi BeU Express dan melaksanakan jasa pengiriman barang melalui moda transportasi baik darat, udara maupun laut dengan pelayanan door to door.

“Marketplace di Indonesia ini marketnya cukup menjanjikan dan sekarangpun sudah berdiri kurang lebih 25 perusahaan marketplace. Terlebih perusahaan-perusahaan ritel seluruh dunia membidik pasar di Indonesia dengan ritel untuk pengiriman barang keseluruh Indonesia dan kita akan bersaing, mengikuti perkembangan dan alur dari pada segmen pasar yang ada di Indonesia.” Jelas Eka Maulana

Menyangkut usaha sendiri, BeU Express telah mempunyai izin usaha SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), TDP (Tanda Daftar Perusahaan), HKI, SIPJT (Surat Izin Usaha Jasa Titipan) dan izin lain yang terkait.

Kelebihan Konsep dari PT Benua Expressindo Utama atau BeU Express adalah Syariah Berbagi Amanah. Bisa diartikan BeU Express memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjalankan bisnis jasa ekspedisi ini hanya dengan biaya pendaftaran Rp 1 juta untuk membuka gerai dan tanpa deposit.

“BeU Express ini menjembatani bagi masyarakat yang ingin usaha atau memiliki bisnis jasa ekpedisi namun terkendala biaya,izin,dll.
Kita memberikan kemudahan dan persyaratan yang tidak berbelit untuk masyarakat,Coba kita bandingkan dengan jasa ekspedisi lain dengan biaya puluhan juta rupiah dan belum termasuk biaya deposit dll. Jelas ini menurut saya memberatkan dan merugikan masyarakat yang ingin usaha membuka jasa ekspedisi.” tutur Eka Maulana

Berikut beberapa kelebihan BeU Express dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya:
• Biaya pendafataran hanya Rp 1 juta untuk gerai.
• Tanpa deposit
• Persyaratan mudah & tidak berbelit
• Pegiriman, cepat dan amanah
• Biaya per kilo lebih murah dari jasa expedisi lainnya.
• Antar jemput paket gratis khusus DKI

Sistem Keagenan Dalam rangka untuk mengembangkan dan memperluas jaringan usaha , serta membuka peluang usaha untuk masyarakat. BeU Express membuka kerjasama dengan pihak lain dengan sistem kemitraan. Sistem ini memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh calon mitra. Syaratnya sangat mudah, cukup dengan membayar biaya pendaftaran tanpa deposit sebesar Rp 2 juta untuk cabang, Rp 1.5 juta untuk agen dan hanya Rp 1 juta untuk gerai BeU Express dan selanjutnya mitra tidak dikenakan biaya apapun lagi.

“Perbedaan antara Agen.gerai dan cabang terletak pada keuntungan yang didapatkan, seperti contohnya untuk cabang bisa melakukan pendeliveryan, penjualan,membuka gerai-gerai dan juga dapat menentukan harga sendiri sehingga keuntungan mereka lebih besar sementara untuk gerai tidak,” jelas Eka Maulana

Untuk menjadi mitra BeU Express, calon mitra harus menyediakan tempat lokasi usaha tanpa kriteria khusus. Adapun syarat-syarat administrasinya adalah menyerahkan fotocopy KTP, KK, NPWP dan pas foto 3X4 sebanyak 2 lembar,serta foto tempat usahanya.

Jika kelengkapan tersebut sudah terpenuhi, selanjutnya para mitra sudah bisa langsung buka usahanya dan mendapatkan perlengkapan promosi seperti dapat lisensi usaha BeU Express, materi promosi, spanduk,user Id dan password.

Dengan didukung kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia membuat BeU Express percaya diri dan menjadi salah satu perusahaan jasa ekspedisi kedepan yang patut diperhitungkan. Seperti dikatakan Eka Maulana, Direktur Utama BeU Express, saat ini BeU Ekspress telah memiliki 60 cabang dan sekitar 500 Agen yang terletak di semua propinsi dan kabupaten seluruh Indonesia.

Saat ini BeU Express memiliki tujuh paket pengiriman yang ditawarkan, yakni One Night, City Courier, Express, Reguler, Cargo, Heavy cargo dan Exim. Setiap paket memiliki keunggulan masing-masing, seperti Paket Express, yang menawarkan pengiriman super cepat dengan pengiriman door to door yang akan tiba ke beberapa kota tujuan di hari yang sama, karena pengiriman dilakukan dengan menggunakan jalur udara. Ada juga paket One Night yang menawarkan pengiriman ekstra cepat sehingga barang sampai ke penerima saat pagi.

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi belakangan ini, membuat pihak manajemen BeU Express membuat banyak pengembangan pada jasa pengiriman yang dijalankan. Salah satunya dengan mengembangkan sistem IT khusus untuk mendukung kinerja dalam melayani konsumen serta masyarakat. Seperti mengembangkan sistem traceability dan GPS Sistem tersebut dapat memprediksi waktu untuk pengiriman dan pelanggan dapat mengecek langsung jalur pendistribusian barang dengan cara mengakses di beuxpress.co.id.

BeU Express menerapkan sistem bagi hasil sekitar 10 – 15 % untuk gerai, di mana keuntungan setiap gerai ditentukan dari banyaknya order yang didapat dan jenis paket pengiriman barang yang digunakan.

Kendala Selama menjalani usaha jasa pengiriman, Eka Maulana mengatakan tidak ada kendala yang besar dalam menjalankan usahanya, hanya saja sekarang usaha di bidang jasa pengiriman masih didominasi oleh perusahaan-perusahaan besar dari luar negeri,Eka Maulana sangat prihatin melihat para putra bangsa hanya menjadi penonton dan BeU Express kedepan berharap sebagai perusahaan anak bangsa yang bisa mendominasi jasa ekspedisi di Indonesia dan bahkan dunia. (Mustar)

Info lebih lanjut hubungi:
BeU Express (PT. Benua Expressindo Utama)
Jl. Otista Raya Cawang I, No. 448/449 RT.03 / RW.012, Kel. Bidara Cina, Kec. Jatinegara Jakarta 13330
Telp: (021) 210 018 898
WA: 0813 1673 0222
Web: www.beuxpress.co.id atau www.beucargo.com
Email: customer@beuxpress.co.id
Admin.beucargo com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *