by

Pelantikan Pejabat Kepala Desa Gambuhan

Pemalang, Poros Nusantara – Masa berakhirnya jabatan kepala desa gambuhan periode 2013 sampai 2019 telah berakhir pada hari Jumat 19 Juli 2019. Slamet Rahardi selaku kepala desa periode 2013 sampai 2019 dalam sambutan terakhir masa jabatan nya beliau mengatakan, ” Selama kami di Lantik pada tahun 2013 kami bekerja perjuangan demi kemajuan desa gambuhan.”¬† Demikian sekilas sambutan Slamet Rahardi.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat kepala desa gambuhan dilakukan di pendopo balai desa gambuhan di hadiri oleh muspika kecamatan pulosari dan para BPD toko masyarakat dan seluruh masyarakat desa gambuhan. Dalam sambutan perdananya pejabat kepala desa gambuhan¬† mengatakan, ” mari kita berkerja sama untuk membangun desa gambuhan sehingga desa gambuhan bisa maju, dengan gotong royongnya masyarakat kami yakin bisa membangun desa ini sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang telah di rancang oleh bapak Slamet Rahardi selaku kepala desa gambuhan periode 2013 sampaikan 2019.” Demikian sekilas sambutan Misbahul Munir selaku pejabat kepala desa gambuhan yang baru di Lantik.

Drs.Ahmady Setiawan selaku camat kecamatan pulosari.” Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Slamet Rahardi yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa gambuhan periode 2013 sampai 2019, berjalan baik dan tidak ada masalah apa pun. kepada pejabat kepala desa gambuhan yang semoga bisa melanjutkan pembangunan pembangunan yang telah di laksanakan oleh Slamet Rahardi. Demikian sekilas sambutan Drs.Ahmady Setiawan yang mengharap semua lapisan masyarakat desa gambuhan ciptakan suasana kondusif aman dan sejuk .

Acara dilanjutkan bersalaman dan ucapan selamat kepada pejabat kepala desa gambuhan, ucapan dan salaman terima kasih kepada kepala desa gambuhan periode 2013 sampai 2019 yang telah memimpin desa gambuhan dengan baik.

 

( M. Abadan )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini