by

PESAN BUPATI WAJO SAAT PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI KABUPATEN WAJO TAHUN 2019 DI AULA KANTOR BUPATI

 

WAJO,SulSel Porosnusantara.co.id -Gabungan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan Kelompok Terbang(kloter) 19 dan 33 di lepas oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos.Msi di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo Kamis(11/7/2019)

Amran Mahmud berpesan kepada 483 Jamaah Calon Haji Kabupaten Wajo tahun 2019 agar selalu mempersiapkan diri fokus beribadah sesampai di tanah suci dan selalu menjaga kesehatan,serta berkordinasi kepada pendamping dan tenaga medis kalau ada keluhan kesehatan.

“Fokuskan niat beribadah dengan melaksanakan ibadah haji sesuai tuntunan agama,disiplin waktu,saling menghargai sesama jamaah haji,jangan fokus belanja karna anda adalah tamu pilihan Allah swt.”pesan Bupati WAJO di hadapan para jamaah calon haji .

Lanjut Bupati Wajo,mendoakan para Jamaah Calon Haji .Kita berangkat secara utuh 483 jamaah calon haji dan kita berharap kepada Allah Swt kembali juga secara utuh dan semoga mendapatkan haji yang Mabrur .

Pada kesempatan itu Bupati juga mengharapkan doa -doa dari pada jamaah saat di tanah suci agar pembangunan di WAJO berjalan lancar.

“Kami berharap ,doanya para jamaah agar dalam pemerintahan kami di beri kemudahan dan kelancaran dalam pembagunan di daerah kita,termasuk pembangunan salah satu icon wisata religi (pembangunan mesjid cantik yang akan menjadi icon dinasti wisata internasional di WAJO.”harap Amran Mahmud.

Adapun biaya pemberangkatan dan pemulangan JCH ke Embarkasi Hasanuddin Makassar tahun ini dibiayai melalui APBD KAB WAJO TAHUN 2019 dalam DPA Sekretaris Daerah Kabupaten WAJO.

Pemberangkatan JCH ke Embarkasi Hasanuddin Makassar menggunakan 17 kendaraan Bus dan 2 truk pengangkut barang jamaah.(Marsose/editor bust).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini