by

Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) Gelar Acara Nusantara Platinum Award 2019

Porosnusantara.co.id – Bertempat di Lumire Hotel & Convention Center Jakarta telah dilaksanakan acara malam penghargaan Nusantara Platinum Award 2019. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Juni 2019 dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 wib.

Acara ini digagas oleh Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) yang bekerjasama dengan Anugerah Prestasi Indonesia (API) dan Media Online Porosnusantara.co.id. Dalam acara ini oleh Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) memberikan apresiasi kepada lembaga atau individu yang berprestasi.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Edi Swandi selaku Ketua Pengurus Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) dalam sambutannya. “Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) sebagai lembaga sosial yang telah melakukan survei dan riset kepada pribadi atau lembaga yang berprestasi dan telah melalui seleksi yang panjang. Inilah bentuk dedikasi yang kami berikan” jelasnya

BACA JUGA  Kementan-Kodam Siliwangi Sinergi Atasi Kemarau Dengan Pompanisasi, Sumur Dangkal dan Olah Tanah

Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) juga bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Sebagian biaya dari setiap sponsor acara Nusantara Platinum Award akan disisihkan dan didonasikan untuk kegiatan agama dan sosial kemasyarakatan. Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) juga turut serta membantu korban bencana longsor dan banjir di seluruh wilayah Indonesia. Membantu pembangunan pondok pesantren, mushola dan masjid. Serta memberikan santunan kepada yatim piatu.

BACA JUGA  Bupati Harris Harapkan Beberapa Point Penting Dalam Menciptakan Kondusifitas Daerah Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Sebagai yayasan yang bergerak dibidang sosial dan keagamaan, Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) akan terus memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah dilakukan oleh putra-putri terbaik Indonesia ini.

Pada malam penghargaan kali ini, Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) memberikan penghargaan kepada MTS Negeri 3 Pamekasan dan SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang untuk kategori Pendidikan Bermutu dan Berkualitas 2019.

BACA JUGA  Tabloid “Indonesia Barokah” Dilaporkan Tim BPN Prabowo Ke Dewan Pers

Kategori Perusahaan Terdepan dan Inovatif 2019 diberikan kepada GIN Internasional dan PT Masafante Indowalet. Sedangkan untuk kategori Klinik Kecantikan Terfavorit dan Paling Direkomendasikan diberikan kepada Widya Esthetic Clinic. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini