oleh

KORBAN KEBAKARAN DI PAOJEPE KEC KEERA MENDAPAT BANTUAN DARI WAKIL BUPATI WAJO H AMRAN SE “Wakil Bupati juga Mengunjungi Keluarga CAMBA LASSE (alm) Korban Pembunuhan di Keera”

Wajo Sulsel, Porosnusantara.co.id – Sebagai mana musibah kebakaran yang menimpah warga desa Paojepe Kecamatan Keera tanggal 14 Juni 2019 Pukul 18.30 yang mengakibatkan 3 rumah habis di lalap sijago merah dan kerugian materi ratusan juta rupiah,mendapat simpatik dan prihatin dari berbagai pihak termasuk pemerintah kabupaten WAJO.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, Wakil Bupati Wajo H Amran, SE bersama ibu (17/6/2019) mengunjungi dan bertemu langsung korban kebakaran serta memberikan bantuan .Adapun bantuan yang berikan yang langsung di terima oleh H.Sama,Samsuriadi dan Idayang selaku korban kebakaran masing masing berupa, alat dapur,makanan dan terpal.

BACA JUGA  Sofyan A. Djalil: Pengalaman Dapat Memperkaya Cara Kerja Supaya Lebih Baik Lagi

Wakil Bupati Wajo sangat perihal atas musibah ini.

“Saya sangat perihatin atas musibah yang menimpah,smoga saudara -saudara ku beserta keluarga yang terkena musibah di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini.” ungkap H Amran SE.

BACA JUGA  Kementan Mantapkan Kawasan Mangga Arummanis Rembang

Setelah bertemu langsung korban kebakaran,H Amran SE bersama rombongan juga mengunjungi keluarga Cambang Lasse (Alm).Korban pembunuhan yang bertempat di Dusun Appasareng Desa Paojepe Kec Keera di dampingi oleh Camat Keera, A.Muh Alfatih,S.Ip,Msi bersama Danpos Keera, Pelda Herwandi S dan Kades Paojepe, Muh Basri serta Tokoh Masyarakat. (Bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini