by

Seruan Jokowi Mundur Jadi Tranding Topic Nasional

Porosnusantara.co.id – Seruan Presiden Joko Widodo mundur dari kursi Presiden makin menggema di media sosial twitter sejak, Kamis (23/5) dini hari.

Bahkan, desakan Jokowi mundur menjadi trending topic di twitter mengalahkan isu lainnya. Tercatat, seruan Jokowi mundur ini sudah menembus 157 ribu tweet.

BACA JUGA  OTT Bupati Bengkayang, Sekda  Dan Kadis PUPR Oleh KPK

Tak hanya itu, tanda pagar (Tagar) #JokowiMundurlah ini juga disertakan dengan foto-foto korban penembakan oleh aparat kepolisian pada rusuh 22 Mei kemarin di kawasan Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan di Jqlan K.S Tubun, Petamburan, Jakarta Barat.

BACA JUGA  HUJAN LEBAT WARGA NONTON BARENG FILM DOKUMENTER G30S-PKI DI TERMINAL BELIK

Diketahui, rusuh tanggal 22 Mei kemarin menewaskan enam orang. Dari korban tersebut, dipastikan karena tertembak dari pihak-pihak tertentu. Dalam rusuh itu pula, perusuh diketahui berlawanan dengan aparat Brimob. (RGR/Fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Kli memang dia Pemimpin yg memikirkan nasib rakyatnya lebih baik mundur setelah apa yg trjadi kmaren,peristiwa unjuk rasa berdarah yg bnyak menewaskan rakyatnya..klo dia negarawan psti akan tau dirilah

  2. Jadilah Presiden yang negarawan, sadar kalau banyak rakyat tidak suka, maka dengan jiwa besar mundur bukan karena belum terbukti bersalah tapi secara moral

Berita Terkini