oleh

Anies Akan Jemput Jenazah Ustaz Arifin Ilham di Bandara Halim

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjemput jenazah Ustaz Arifin Ilham saat tiba di Jakarta. Anies akan menjemput jenazah Ustaz Arifin di Bandara Halim Perdanakusuma.

“Sekarang mau melayat dulu ke Halim menjemput Ustaz Arifin Ilham tapi kan dibawa dari Penang peswatnya dalam perjalanan katanya mendarat di Halim sekitar jam 15.00 WIB,” kata Anies, saat meninjau kawasan Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumbar Ungkap Peredaran Narkoba Senilai 2 Miliyar

Anies akan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Ustaz Arifin Ilham. Sementara itu Anies mengaku tidak akan ikut ke Bogor.

“Saya di Halim sini,” kata Anies.

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhirnya di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) malam pada usia yang ke-49 tahun. Jenazah Ustaz Arifin Ilham rencananya tiba di Indonesia sekitar pukul 15.00 WIB dan dibawa ke Ponpes Az-Zikra Sentul sebelum dimakamkan di Bogor.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa Air Emas Adakan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum Dan Rumah-rumah Warga

Kepergian Ustaz Arifin Ilham meninggalkan duka bagi para jemaahnya dan juga tokoh-tokoh di Indonesia. Sejumlah tokoh mengucapkan rasa duka cita dan mengirim karangan bunga. (Red)

BACA JUGA  Resmi, Contoh Soal UTBK 2019 Sudah Bisa Di Download

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini