by

Bimtek PTPS Sekecamatan Sungai Pagu, Pengawasan Harus Sesuai Regulasi

Porosnusantara.co.id, Solok – Bimbingan Teknis (bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Sekecamatan Sungai Pagu yang akan bertugas di 112 TPS untuk mengawasi jalannya pemungutan suara pada tanggal 17 April mendatang, acaratetswbut berlangsung di kantor Kerapatan Adat Nagari Pasir Talang Kamis ( 11/4 ).

Kepala Sekretariat Panwascam kecamatan Sungai Pagu Nur Utami. sekaligus ketua panitia pelaksana bimtek mengatakan “Bimtek PTPS adalah untuk lebih memperdalam pengawasan Pemilu pada 17 April mendatang, agar dalam pengawasan berjalan sesuai dengan regulasi telah ditetapkan.

BACA JUGA  Jaga Kualitas Benih Pangan, Kementan Kaji Sistem Distribusi Yang Efisien

Ketua Panwascam Sungai Pagu Irfan Anda Graha, mengatakan “Diminta kepada seluruh peserta bimtek agar betul mengi kuti dengan serius dari awal sampai berakhirnya nanti. Kita tidak inginkan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), dalam bertugas di TPS berkendala,
untuk itu agar betul betul mengikuti paparan paparan yang diberikan oleh narasumber.Mari kawan kawan kita sukseskan pemilihan umum ini, sesuai dengan azas Pemilu “Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil”. Tegasnya.

BACA JUGA  Kanni Dan Polri Membuat Nota Kesepahaman Dalam Pembinaan Hukum Dan Bantuan Hukum Kepada Masyarakat

Amroni selaku narasumber memaparkan,
tehnik pengawasan yang akan dilakukan di TPS nanti pada hari pemungutan suara 17 April, seperti laporan kejadian yang di tulis maupun bukti dokumentasi baik itu foto ataupun vidio. Jelasnya

BACA JUGA  PESTA PERESMIAN TAMAN SEHATI DESA KADILANGU

Hadir pada kesempatan tersebut, anggota panwascam beserta jajaran, panitia pengawas lapangan disetiap kenagarian yang ada di kecamatan Sungai Pagu.
(s u d i r).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini