oleh

Pelantikan Nur Kalim Sebagai General Manager PT Sains Solusi Global

Porosnusantara.co.id, Jakarta – PT Sains Solusi Global hari ini, Jum’at (29/03/2019) melantik General Manajer, Nur Kalim. Nur Kalim menggantikan Edi Swandi, SH yang saat ini merangkap sebagai Direktur Utama dan Pemilik Perusahaan PT Sains Solusi Global. Sebelumnya Nur Kalim menjabat sebagai Manager Oprasional PT Sains Solusi Global.

Pelatikan Nur Kalim ini sekaligus bertujuan untuk untuk memfokuskan Edi Swandi SH dalam tugasnya sebagai Direktur Utama dan sekaligus Pimpinan untuk lebih leluasa mengembangkan usaha-usaha di perusahaan.

Acara yang berlangsung di Gedung AGP Lt. 04 Jl. Pegangsaan Timur No. 01 Cikini Jakarta Pusat ini dihadri oleh Dewan Direksi, jajaran Menejemen dan para karyawan PT Sains Solusi Global.

BACA JUGA  Anastasia Wirastari Foe : Andalkan Firman Tuhan

Acara ini juga turut melantik jajaran Manager PT Sains Solusi Global, beberapa pejabat baru yang dilantik yakni, Della Agusti sebagai Manager SDM dan Keuangan, Arifan Setyono sebagai Manager Pelayanan Pelanggan, Muhammad Arief sebagai Manager Aplikasi JAGO dan Budi Hermanto sebagai Direktur Anugerah Prestasi Indonesia.

Edi Swandi, SH dalam sambutnya mengatakan Pergantian struktur ini hal yang biasa dan wajar, dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Artinya, rotasi pejabat yang dilakukan ditujukan untuk menciptakan suasana baru dan regenerasi dalam lingkup perusahaan dan diharapkan mampu mempengaruhi iklim kerja pegawai. Bukan hanya itu saja, pergantian manager diharapkan mampu mendorong pemikiran-pemikiran baru yang dibutuhkan untuk mengembangkan perusahaan. Ia berharap Nur Kalim nanti dapat meneruskan perjuangan dan program perusahaan terutama mengenai operasional perusahaan agar lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Warga Gilireng Antusias Sambut Bapak Jokowi dan Ibu Iriana

Nur Kalim selaku General Manager yang baru dilantik dalam sambutnya mengucapkan terimakasih terutama kepada bapak Edi Swandi, SH selaku Direktur Utama yang sudah memberikan kepercayaannya untuk menjadi General Manager PT Sains Solusi Global. Lebih lanjut Nur Kalim juga bertekad untuk mengembangkan perusahaan ini dengan inovasi-inovasi terbaru sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Dan dalam waktu dekat ini PT Sains Solusi Global akan menghadirkan produk untuk industri, produk induksi dan produk hemat BBM.

BACA JUGA  Kebakaran Di Duga Akibat Arus Listrik Di Desa Gunung Tiga

“Adanya pelantikan ini untuk regenerasi kepemimpinan. Tentunya nanti akan mucul kader-kader profesional yang akan memimpin PT. Sains Solusi Global. Dan saya berharap pula kepada seluruh manager seperti ibu Della Agusti, Arifan Setyono dan Muhammad Arief untuk saling berkerjasama dan bahu membahu untuk memajukan perusahaan ini”. Jelasnya (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini