by

Malam Penghargaan Nusantara Platinum Award

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Nusantara Platinum Award adalah inisiatif dari yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta yang bekerjasama dengan Anugrah Prestasi Indonesia kembali memberi penghargaan kepada para pelaku usaha, perseorangan maupun perusahaan yang sukes dibidangnya masing-masing.

Pembina Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC), H. Nuzli Arismal, yang hadir di malam penganugrahan mengungkapan Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) kepada manusia-manusia terbaik. H. Nuzli Arismal menilai acara ini patut mendapat apresiasi sebab dengan adanya penghargaan ini dinilai mampu memberi semangat dan motivasi untuk lebih kreatif dan inovatif kedepannya.

H. Nuzli Arismal menambahkan masih banyak manusia terbaik di Indonesia seperti ini kurang mendapatkan apresiasi. Menurutnya apresiasi ini adalah bentuk cinta dan kasih sayang atas perjuangan dan pengorbanan mereka untuk Indonesia.

“Manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Maka jadikanlah diri kita, perusahaan kita dan semua yang kita geluti untuk bermanfaat dan melayani bukan dilayani. Selama ini Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) berusaha keras mendatangi politikus, pengusaha, militer, pns, dosen dan masyarakat umum lainnya untuk membangun Indonesia dengan cinta dan kasih sayang. Karena tanpa cinta dan kasih sayang manusia akan lebih dahsyat, lebih garang dan lebih jahat dari binatang. Maka bangun diri kita, bangun bangsa kita dengan cinta dan kasih sayang untuk membuahkan bangsa yang kuat, bangsa yang hebat dan bangsa yang dihargai oleh bangsa yang lain. Jika tidak maka hancurlah bangsa kita ini” ungkapnya di pengujung sambutannya

BACA JUGA  Observartorium Nasional terbesar Asia Tenggara Ada di Amfoang Nusa Tenggara Timur

Semoga dengan adanya penganugrahan ini dapat memacu dan memicu untuk lebih hebat dan lebih berprestasi lagi. Mereka yang terpilih di malam penganugrahan ini dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian dan pendidikan di Indonesia yang sangat efektif membangkitkan kreativitas dan menjadi innovator demi masa depan bangsa yang lebih baik dan berkualitas.

Dalam ajang penganugrahan ini hadir Drs. Jatongam Nainggolan, MM, pemilik Perguruan Tinggi Kristen Methodist 8 Medan. Dalam sambutnya ia sangat berterimakasih atas apresiasi dan atensi yang telah diberikan kepada Perguruan Tinggi Kristen Methodist 8 Medan ini. Semoga dengan pemberian penghargaan ini sekolah Perguruan Tinggi Kristen Methodist 8 Medan bisa menghadirkan kualitas pendidikan terbaik, bukan saja dari nilai akademik tapi juga spiritual. “ saya sangat mengapreasi, kita dalam mendidik anak tidak hanya berfokus supaya anak ini pintar tapi bagimana juga anak-anak ini takut akan Tuhan. Tahun 2017 lalu perguruan kita menerima pertukaran pelajar dari Argentina dan Alaska”. ujarnya

Hadir pula dalam acara ini, Apristiyah D.A Dipl. AAAM pemilik Alesha Beauty Center. Wanita berparas cantik ini mendirikan usaha klinik kencantikan sejak tahun 2015 dan kini sudah memiliki dua cabang yang berlokasi di Rukan The Walk No. 33 Jakarta Garden City, Cakung-Jakarta Timur dan Rukan Thamrin Boulevard No.10-11 Jababeka, Cikarang Bekasi.

BACA JUGA  Kemenkop Dukung Pembentukkan BLUD Dana Bergulir di Daerah-daerah

Klinik kecantikan inipun didukung oleh tim dokter ahli dan profesional dan dibantu beauty therapist yang berpengalaman. Tak ayal kliinik ini menjadi langganan para artis seperti Bella Shofie, Tyas Mirasih, Shandy Aulia, Kriss Hatta , Audi Marissa, Sarah dan Guntur Triyoga.

Dari dua orang hebat ini kita belajar untuk bisa sukses. Kesuksesannya pun diraih dengan tidak mudah. Kegagalan, pengorbanan dan kesabaran hingga akhirnya mendaptkan apresiasi dan penghargaan.

Dalam acara malam penghargaan tersebut, Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta dan Anugerah Prestasi Indonesia memberikan pengharagaan untuk:

Kategori Sosok Wanita Kreatif dan Inspiratif diberikan kepada:

  • Hj. Indah Suryadharma Ali, Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi (PPLIPI)
  • Michelle Wibowo, Founder Foxy Beauty Care
  • Arfiani, Owner Hurrem By FIA

Kategori Klinik Kecantikan Terpercaya Dalam Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan diberikan kepada:

  • Apristiyah D.A Dipl. AAAM pemilik Alesha Beauty Center
  • Gabriella Gremi Halim, Founder Gabriella Beauty & Saisho Beauty
  • Michelle Wibowo, Founder Foxy Beauty Care
  • Elis Ratna Rochmadiyanto, Dipln, Owner Werisa Clinic
  • Rahmat, Owner Rumah Cantik Irna
BACA JUGA  Lampaui 18 Persen, Industri Tekstil dan Pakaian Tumbuh Paling Tinggi

Kategori Lembaga Pendidikan, Pelatihan dan Kursus Paling Berkualitas dan Inovatif, diberikan kepada:

  • Wong Benny Founder Gracious Preschool
  • Jatongam Nainggolan, MM, pemilik Perguruan Tinggi Kristen Methodist 8 Medan
  • Zahrudin owner PT. ZAF Internasional
  • Rahmat Dwi Putranto, SH Owner Legalgo
  • Mohammad Hamli Zainollah, Owner English Cafe

Kategori Perusahaan Terdepan dan Inovatif Dalam Mutu dan Kualitas Produk Memuaskan diberikan kepada:

  • Fictor Kusumareja, Direktur PT. Anugrah Ori Bionature Indonesia
  • Zaqi Mubarok, CEO PT. Rizki Mahira Cipta
  • Josef Benny Rohy, General Manager PT. Pelabuhan Indonesia IV Terminal Petikemas Makassar

Kategori Brand Lokal Pendatang Baru Terbaik diberikan kepada:

  • Ricky Rochmadiyanto, Owner Elrich Cosmetic

Televisi Religi Terbaik Dalam Mutu dan Program Berkualitas diberikan kepada:

  • Misbahul Munir, M.Ag, Owner PT. Dakwah Inti Media (TV9 Nusantara)

Kategori Pemimpin Kreatif dan Inovatif diberikan kepada:

  • Sumarno, Kepala PPPPTK Boe Malang

Selamat bagi para penerima penghargan Nusantara Platinum Award 2019. Semoga capaian yang diraih mampu menjadi pelecut untuk selalu bekerja keras dan berinovasi untuk kemajuan Indonesia tercinta. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini