by

1.000 Mitra JAGO Sudah Tersebar Di Jabodetabek

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Perkembangan bisnis digital di Indonesia saat ini memang sedang dalam sorotan. Banyak pihak menilai Indonesia bisa menjadi pemimpin di sektor bisnis digital beberapa tahun mendatang. Terbukti dengan adanya startup – startup baru yang bermunculan. Untuk itu bisnis digital di Indonesia selain menguntungkan dari segi finansial diharap juga mampu membantu menyelesaikan sejumlah isu sosial seperi kemiskinan dan penggangguran.

JAGO Sebagai salah satu startup pendatang baru di bidang jasa, menawarkan jasa yang cukup berbeda dari kebanyakan startup serupa. Jasa yang ditawarkan startup ini memudahkan penyedia jasa dan pengguna jasa dengan segala kebutuhannya untuk saling berinteraksi secara online.

Melihat tentang potensi dan dampak positif yang ditimbulkan dari startup JAGO ini. Edi Swandi, SH, selaku Direktur Utama PT. Sains Solusi Global dan pengelola Aplikasi JAGO Wilayah Jabodetabek berharap mendapat dukungan dari pemerintah. Hal ini disampaikan Edi Swandi saat audiensi dengan Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta, Rabu (20/02/2019).

Dalam audiensi kali ini JAGO berharap dapat bersinergy dengan program-program pemerintah terutama dari Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta. Hal inipun disambut baik oleh pihak Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta dan berharap JAGO sebagi output dari pelatihan-pelatihan yang di adakan oleh Balai Latihan Kerja (BLK). “kita menyambut baik dengan hadirnya JAGO dan sebagai wadah peserta BLK untuk berkarir kedepannya”. Jelas Aldino sebagai perwakilan dari Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta

Saat ini Ada 16 layanan yang disediakan aplikasi JAGO diantaranya Jago AC, Jago Listrik, Jago CCTV, Jago Laundry, Jago Sumur Bor, Jago Pangkas, Jago Elektronik, Jago Komputer, Jago Angkut, Jago Pijat, Jago Bekam, Jago Clean, Jago Service Mobil, Jago Service Motor dan Jago Foto atau Fotografer.

Saat ini mintra JAGO lebih dari 1.000 orang yang tersebar di daerah Jabodetabek. Dan bagi anda yang memiliki keahlian diantara 16 layanan yang disediakan jago, segera bergabung menjadi mitra Jago.

Syarat bergabung menjadi mitra JAGO cukup mudah bisa melalui pesan singkat dengan format pendafataran JAGO#Bidang keahlian #Nama #domisili kirim ke 08118110552 atau melalui pendaftaran online dengan mengklik http://bit.ly/regmitrajago bisa juga datang langsung ke kantor pusat JAGO di alamat Gedung Alfa Glori Perkasa (AGP) Lantai 4 Jl. Pegangsaan Timur No. 01 Cikini-Jakarta Pusat 10320.

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh menjadi mintra JAGO. Mitra akan mendaptkan bonus sebesar Rp. 250 ribu jika berhasil menyelesaikan pekerjaan sebanyak 50 order selama satu bulan. Pihak JAGO akan memfasilitasi para minta JAGO untuk mendapatkan Surat Izin Usaha dan sertifikat jasa dari Disnakertrans. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini