oleh

Tanggapan Kodam XVII/Cenderawasi Atas Beredarnya Ultimatum KKSB TPNPB OPM Di Media Sosial

Porosnusantara.co.id, Jayapura – Sejauh ini ancaman yg diklaim sebagai pernyataan KKSB kita dapat dalam bentuk tulisan yang beredar di akun media sosial maupun jejaring sosial messenger.

Kodam XVII/Cenderawasih telah berkoordinasi dengan Polda Papua untuk menyelidiki keberadaan akun TPNPB News sehingga dapat memastikan apakah ancaman tersebut nyata atau hanya bersifat propaganda untuk menimbulkan keresahan masyarakat.

BACA JUGA  Mentan SYL Dorong Pembibitan Ayam Kampung Berbasis Pemberdayaan Masyarakat

Kodam XVII/Cen mengedepankan aspek/tindakan penegakan hukum yg dilakukan oleh Polda Papua dlm mengungkap penyebaran berita tsb. Tentunya Kodam siap mendukung setiap langkah Polri dlm operasi penegakan hukum terhadap KKSB.

BACA JUGA  Deddy Corbuzier Jadi Anggota Nahdlatul Ulama

Meskipun kebenaran berita ultimatum tsb msh dlm penyelidikan, namun Pangdam XVII/Cen telah memerintahkan seluruh jajaran Kodam XVII/Cen utk meningkatkan kesiapsiagaan. Khusus bagi pos-pos TNI yang berada di daerah rawan telah melaksanakan peningkatan frekuensi patroli keamanan dalam rangka mencegah terjadinya aksi KKSB dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di daerah tersebut. (RK)

BACA JUGA  7 Jaksa di Wajo Terancam di Polisikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini