oleh

Binmas Noken Polri, Sentuh Tokoh Masyarakat, Kabupaten Pegunungan Bintang

Porosnusantara.co.id, Oksibil – Kepala Satuan Tugas Khusus Binmas Noken Polri, Kombespol, Dr. Eko Rudi Sudarto, Melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada tokoh masyarakat kabupaten pegunungan bintang di distrik serambakon, Minggu (24/02/2019)

Tokoh masyarakat kabupaten pegunungan bintang dari suku ketemban, Andi Balyo, saat diwawancarai terkait dengan kunjungan tim Binmas Noken Polri tersebut mengatakan, kunjungan Binmas Noken Polri ini, merupakan suatu bentuk penghargaan dari kepolisian kepada dirinya sehingga Ia sangat berterima kasih kepada Polri.

WhatsApp Image 2019-02-26 at 09.53.08“Ya…saya dikunjungi oleh Tim Binmas Noken Polri, saya merasa ini suatu penghargaan kepada saya, untuk itu, saya akan bekerja keras untuk tetap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di kabupaten pegunungan bintang” ungkap pria yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten pegunungan bintang itu.

Lanjutnya, beberapa waktu lalu, situasi di kabupaten pegunungan bintang, kurang kondusif sehingga Ia berharap situasi kabupaten pegunungan bintang yang telah kondusif saat ini perlu dijaga agar masyarakat kabupaten pegunungan bintang benar-benar merasakan kedamaian.

WhatsApp Image 2019-02-26 at 09.53.09 (2)Kunjungan tersebut juga ditandai dengan pemberian bantuan berupa sepasang ternak kambing Untuk dipelihara dan juga sembako.

Tidak hanya itu, kampung ngutok distrik Oksibil kota juga mendapat kunjungan dari tim binmas noken polri serta juga memberikan bantuan berupa sembako, dan sepasang ternak kambing. (RK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini