Young Technopreneur Expo 2019 Resmi Dibuka

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id , Jakarta – Young Technopreneur Expo 2019 secara resmi dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhajir Effendi M.A.P, Jumat, (22/02) di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.
Kegiatan Young Technopreneur Expo 2019 dilaksanakan karena spirit gerakan #optimismeindonesia dan semangat kemajuan yang memandang Indonesia dengan berbagai kelebihan.

DSC_0361
DSC_0361

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhajir Effendi M.A.P dalam sambutannya mengungkapkan perkembangan teknologi ini saat ini sudah tidak bisa terbendung dan semuanya sudah otomatis. Oleh karena itu pemerintah saat ini sudah banyak merevitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk mengahadapi revolusi industri 4.0 ini.
“Tujuan pemerintah merevitalisasi SMK untuk mengahadapi era 4.0 ini. Jika semua sudah digitalisasi dan Otomasi pemuda pemuda Indonesia harus lebih kreatif dan inovatif lagi. Disitulah peluang industri kreatif” ujar Prof. Dr. Muhajir Effendi M.A.P dalam sambutannya
Usai membuka acara, Prof. Dr. Muhajir Effendi M.A.P beserta rombongan meninjau stand yang ada di Young Technopreneur Expo 2019.
Young Technopreneur Expo 2019 diikuti dari berbagai stand baik lembaga pemerintah, swasta, stand UKM dan stand karya anak anak SMK dan mahasiswa. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *