by

Yasarini Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Mengadakan Kegiatan Gerakan Menabung

Porosnusantara, Timika –  Yasarini Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika bekerja sama dengan BCA cabang Timika mengadakan kegiatan gerakan Indonesia menabung sesuai arahan ketua umum Dharma Pertiwi, bertempat di Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Rabu (20/02/2019).

Kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk membekali anak-anak tentang pentingnya menabung dan membiasakan budaya menabung.

WhatsApp Image 2019-02-21 at 08.07.58 (1)Usia dini merupakan masa yang sangat ideal untuk menanamkan berbagai macam informasi positif dan bermanfaat, karena pada usia tersebut seorang anak baru mengenal arti dan fungsi uang.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Sugeng Sugiharto mengatakan, Bahwa dengan membiasakan menabung berarti mengajarkan anak untuk berhemat. Kebiasaan menabung ini bukan hanya diajarkan disekolah namun peran serta orang tua sangat diharapkan untuk mulai mengajarkan menabung pada anak-anak usia dini, baik menabung dirumah maupun di bank.

Para siswa-siswi Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi dari BCA Cabang Timika. Setelah acara sosialisasi selesai dilanjutkan dengan pembukaan rekening Tabunganku BCA atas nama masing-masing siswa-siswi Paud Angkasa dan dilanjutkan foto bersama. (RK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini