oleh

Nusantara Platinum Award Beri Apresiasi Pada Pelaku Usaha Muda Sukses dan Kreatif

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Bangun Indonesia Dengan Cinta yang bekerja sama dengan Anugrah Prestasi Indonesia kembali menggelar acara penganugrahan yang diberikan kepada  kepada perusahaan, pribadi serta pendidik yang mampu memberikan dan menghadirkan perubahan untuk Indonesia. Ajang penganugrahan ini sudah dilaksanankan pada Jumat lalu, 18 Januari 2018 di Fave Hotel Mex Surabaya.PHOTOBOTH

Acara penganugrahan ini merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya yang diberikan Bangun Indonesia Dengan Cinta kepada mereka yang selalu inovatif dan kreatif. Agar orang-orang hebat ini tidak berhenti dan terus berinovasi untuk kemajuan Indonesia.

Ada beberapa proses metode riset dan pengukuran yang berlandaskan pada criteria dalam pemilihan ajang penganugrahan Nusantara Platinum Award ini antara lain, Akuntabilitas, Responbilitas, Mutu, Kualitas, performance dan lain-lain dengan survey yang dilakukan melalui pengamatan website,social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial, serta kegiatan jangkauan panjang dan kesinambungan atas komitmen yang memiliki ide_ide inovatif serta berkualitas yang mampu berkembang mengikuti perubahan.

Dalam ajang penganugrahan Nusantara Platinum Award ini hadir pula pengusaha wanita muda yang sukses di bidang kecantikan. Dia adalah Dr. Ayu Widyaningrum, MM selaku pemilik usaha Widya Esthetic Clinic dan dalam ajang penghargaan Nusantara Platinum Award ini, Dr. Ayu Widyaningrum, MM menyabet penghargaan sebagai Klinik Kecantikan Terbaik Dan Paling Direkomendasikan Dalam Kualitas Pelayanan Memuaskan.

Kisah sukses Dr. Ayu Widyaningrum, MM bisa menjadi inspirasi bagi kita. Berlatar belakang keluarga yang minim pendidikan tak mambuat ia gentar dan patah arang. Dengan kerja kerasnya ia bisa menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar dokter. Bahkan diusianya yang masih sangat muda, ia sudah mendirikan usaha klinik kecantikan dengan nama Widya Esthetic Clinic. Usaha klinik kecantikannya pun meraih kesuksesan dan mulai diperhitungkan oleh para pesaing-pesaing bisnisnya.

Senanda dengan hal itu, Ketua Pengurus Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta Edi Swandi mengatakan, pelaksanaan program penghargaan Nusantara Platinum Award ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi generasi muda dan pelaku usaha yang memiliki kualitas untuk menjadi generasi yang dapat menciptakan lapangan kerja yang peduli dan mau berkontribusi dalam pembangunan, hal ini menjadi suatu kebanggaan karna dapat mengapresiasikan kepada pelaku usaha yg berprestasi, Papar Edi Swandi.

Lewat program ini, mudah-mudahan dapat terlahir lebih banyak lagi wirausahawan-wirausahawan baru dan pengusaha-pengusaha yang berprestasi serta Pendidik dan Pelayanan terbaik yang nantinya dapat menopang dan mendorong ekonomi Indonesia menuju ke arah yang jauh lebih baik. Program ini juga menjadi salah satu upaya mewujudkan dan menciptakan lapangan kerja baru serta memicu untuk terlahirnya pengusaha_pengusaha yang berpretasi dalam bidangnya untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membangun negeri.

Ada empat Katagori dalam Penghargaan Nusantara Platinum Award ini yaitu Anugrah Perusahaan Terbaik dan Terpercaya, Anugrah Pendidikan Terbaik, Anugrah Kualitas Pelayanan Terbaik, serta Anugrah Pemimpin Inspiratif”, ujar Edi Swandi. SH selaku Ketua Pengurus Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta.

Berikut kategori penghargaan dan mereka yang memperoleh penghargaan Nusantara Platinum Award 2019 yaitu:

  • Kategori Penghargaan Klinik Kecantikan Terbaik Dan Paling Direkomendasikan Dalam Kualitas Pelayanan Memuaskan, diberikan kepada:
  1. Ayu Widyaningrum, MM., Mater Of AAAIM, Owner Widya Esthetic Clinic
  2. Tutik Ernawati, Direktur CV. Cantik Jaya Abadi (Cantik Salon Bali)
  • Kategori Penghargaan Lembaga Pendidikan Pelatihan Dan Kursus Paling Inovatif, diberikan kepada:
  1. HM. Taufiq, SP., M.Pd, Presiden Direktur Bravo Viec Malang
  2. H. Rosyid, M.Si., MP, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Jember
  • Kategori Penghargaan Perusahaan Terdepan Dan Inovatif Dalam Mutu Dan Kualitas Produk Memuaskan, diberikan kepada:
  1. Paulus Sutanto, Chief Executive Offiver GDM – Bio Organic Fertizer PT. Graha Alam Sempurna (Ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini