Si Cantik ‘Barbie’ Anis Ristiani Terjun Langsung Bantu Korban Tsunami Banten

  • Bagikan

Pandeglang – Wanita cantik ini rela kehujanan dan kepanasan dan membatalkan jadwal liburannya hanya untuk memberikan bantuan kepada warga korban bencana Tsunami di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang.

Gadis cantik yang memiliki wajah seperti boneka barbie itu bernama Anis Ristiani (22), yang juga salah satu anggota organisasi Perempuan Peduli Keadilan (PPK) ini mengaku terbesit di hati kecilnya untuk memberi bantuan karena merasa terpanggil untuk peduli kepada sesama.

“Sedih, gak kebayang gimana kalau kita yang merasakan,” ucap anis melalui telpon selulernya, Selasa (25/12).

Masih kata Anis , bantuan yang diberikan sementara berupa mie instan, air minum aqua, pempers dan makanan kaleng sarden. Ia mengaku tadi pagi bersama temannya datang ke lokasi korban ombak Tsunami. “Di lokasi aku langsung melihat para korban, rumahnya ada yang sudah hancur, dan masih banyak warga yang tinggal di pengungsian,” katanya.

Anis menambahkan bahwa organisasi perempuan peduli yang diikuti ini, dibentuk agar semua anggota ikut proaktif dalam upaya meringankan beban yang terdampak bencana.

“Jujur saya sebagai bagian anggota PPK, sangat bahagia bisa membantu dan berbagi pada korban terkena musibah, berharap semoga bantuan selanjutnya bisa datang dan bisa meringankan para korban,” tutupnya.

Laporan : AS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *