by

Si Cantik ‘Barbie’ Anis Ristiani Terjun Langsung Bantu Korban Tsunami Banten

Pandeglang – Wanita cantik ini rela kehujanan dan kepanasan dan membatalkan jadwal liburannya hanya untuk memberikan bantuan kepada warga korban bencana Tsunami di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang.

Gadis cantik yang memiliki wajah seperti boneka barbie itu bernama Anis Ristiani (22), yang juga salah satu anggota organisasi Perempuan Peduli Keadilan (PPK) ini mengaku terbesit di hati kecilnya untuk memberi bantuan karena merasa terpanggil untuk peduli kepada sesama.

BACA JUGA  KPU Kabupaten Pasaman serahkan Hasil Verifikasi Perbaikan Bacaleg DPRD Pasaman

“Sedih, gak kebayang gimana kalau kita yang merasakan,” ucap anis melalui telpon selulernya, Selasa (25/12).

Masih kata Anis , bantuan yang diberikan sementara berupa mie instan, air minum aqua, pempers dan makanan kaleng sarden. Ia mengaku tadi pagi bersama temannya datang ke lokasi korban ombak Tsunami. “Di lokasi aku langsung melihat para korban, rumahnya ada yang sudah hancur, dan masih banyak warga yang tinggal di pengungsian,” katanya.

BACA JUGA  SEMINAR PERCEPATAN UMROH DAN REJEKI

Anis menambahkan bahwa organisasi perempuan peduli yang diikuti ini, dibentuk agar semua anggota ikut proaktif dalam upaya meringankan beban yang terdampak bencana.

“Jujur saya sebagai bagian anggota PPK, sangat bahagia bisa membantu dan berbagi pada korban terkena musibah, berharap semoga bantuan selanjutnya bisa datang dan bisa meringankan para korban,” tutupnya.

BACA JUGA  PELAKSANAAN TES TERTULIS PENJARINGAN PERANGKAT DESA, DESA PEPEDAN PEMALANG JAWA TENGAH

Laporan : AS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini