oleh

Turnamen Volly Ball Jhon Martias Cup Berjalan Aman Sukses dan Lancar

Solok Selatan, Poros Nusantara -Pelaksanaan turnamen volly bal Jhon Marthias Cup berakhir, yang dilaksanakan dinagari Pulakek koto baru kecamatan Sungai Pada kabupaten Solok Selatan Sumbar(Minggu 1/12).

Pertandingan final volly bal antara Mantirai Indah versus Pasar Muara Labuh berjalan seru, berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Pasar Muara Labuh.

Terlaksananya turnamen volly Bal Cup itu berkat dukungan sponsor dari kantor pengacara Jhon Matthias SH Asociatet yang berkantor di Jakarta.

Volly Ball Jhon Matthias Cup itu sudah di laksanakan yang ke enam kalinya demikian disampaikan oleh Jhon Matthias selaku donatur tunggal pada turnamen tersebut.

BACA JUGA  Wakil Walikota Zohirin Sayuti Instruksikan Disparpora Optimalkan Pariwisata Sawahlunto

Ia menambahkan diadakannya turnamen itu adalah untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan masyarakat terutama generasi muda selaku generasi penerus.Mari kita bangun insan insan olahraga, untuk mendidik anak bangsa berjiwa sportivitas karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Disamping itu turnamen ini untuk mencari bibit bibit baru yang profesional agar terjaring kader kader volly Bal yang handal baik untuk tingkat daerah maupun ditingkat Nasional yang selanjutnya bisa berbicara ditingkatan dunia imbuhnya.

BACA JUGA  KORUPSI DD, OKNUM KADES DITETAPKAN TERSANGKA OLEH POLRES KARAWANG

Kita berharap turnamen ini bisa berkembang dan dapat menjauhi anak anak kita dari bahaya laten narkoba yang bisa merusak sendi sendi kehidupan bangsa ini nantinya tegasnya.

Turnamen Volly bal Jhon Marthias Cup itu digelar sejak Juni lalu yang diikuti oleh 20 club’ Se Solok Selatan dengan memakai sistim gugur kata ketua panitia pelaksana,Eldani di lapangan volly bal SMKN 1 Solok Selatan . Dilanjutkan El, terlaksana nya turnamen Volly bal ini dinagari Pulakek Koto Baru karena pada turnamen tahun lalu klub kami (Mantirai Indah) berhasil jadi juara.

BACA JUGA  Mentan Syahrul Yasin Limpo ( SYL) Segera Selesaikan Data Pertanian

Sesuai dengan aturan turnamen tersebut, bagi club’ yang berhasil menjadi juara diberi kewenangan oleh bapak Jhon Marthias sebagai tuan rumah pelaksana turnamen imbuhnya.

Hadir menyaksikan final volly bal itu, antara lain Jhon Marthias, Kadisdik Solok Selatan, Zulkarnain Kapolsek Sungai Pagu,Henwel Wali nagari Pulakek Koto Baru,Marzinatal seta undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini