oleh

Anjangsana KAPOLRES Nabire dan jajarannya dalam Operasi Bina Kusuma 2018

Nabire, Poros Nusantara – Menjelang Akhir  Tahun 2018  KAPOLRES  NABIRE  beserta jajarannya Melakukan Aktifitas Anjangsana diberbagai tempat Dan salah satunya adalah Di pemukiman Masyarakat suku Moni Di kampung Wadio Atas Distrik Nabire Barat.

Kegiatan Ini terkait dengan program Kepolisian Republic Indonesia yaitu Operasi BINA KUSUMA MATOA 2018, kegiatan Ini dibarengi pembagian Sembako yang diperuntukkan ke masyarakat Moni sebagai bingkisan hadiah Natal dan Tahun Baru dari lingkup sumbangsih dan perhatian KAPOLRES Nabire AKBP SONNY M. NUGROHO. T. SIK beserta Jajarannya.

BACA JUGA  Musim Manggis Tiba, Karantina Pertanian Denpasar Siapkan 23 Petugas Pengawas Mutu Ekspor

5b820dd6-edb9-43a1-af37-f42deaa18b36

Adapun himbauan Bpk. KAPOLRES Nabire dalam kegiatan Ini adalah agar seluruh komponen lapisan masyarakat menjaga ketertiban dan perdamaian di Papua umumnya dan khususnya di Kab. Nabire sehingga di Akhir Tahun Ini semua berjalan dengan Baik dan damai dalam kasih Tuhan yang maha Kuasa.

BACA JUGA  Klarifikasi Wali Nagari Pakan Rabaa Bukan Insiden Tapi Mis Komunikasi

b97cc9c8-5c55-4f08-8f53-4931c4abe5d6

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat suku moni yg diterima dari perwakilannya lewat kepala suku dimaknai bukan besar dan nilainya namun diharapkan dimaknai sebagai wujud perhatian Kapolres Nabire beserta jajaranya bagi segenap lapiisan masyarakat khususnya suku Moni dengan tujuan bersama menjaga Kamtibmas dan kedamaian di kab Nabire”, Ungkap Kapolres.

BACA JUGA  Kiai Maimun Zubair Meninggal Dunia

Laporan : Nasarudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini