oleh

PT. Sains Solusi Global “Enter Indonesia “ Berikan Santunan Anak Yatim

Pasaman, Poros Nusantara —  Dalam Rangka HUT Kabupaten Pasaman ke- 73 PT. Sains Solusi Global yaitu Enter Indonesia melalui Program Enter Indonesia Peduli memberikan bantuan dana Rp 10 Juta kepada Anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Kabupaten Pasaman di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Minggu (07/10) .

Penyerahan dana bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis kepada perwakilan Anak Yatim se Pasaman.

WhatsApp Image 2018-10-07 at 14.49.36 (1)

Penyerahan bantuan dilaksanakan disela-sela Tabligh Akbar dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman ke 73 yang dihadiri oleh Ribuan jamaah.

Direktur Utama PT. Sains Solusi Global atau disebut dengan Enter Indonesia yang diwakili oleh Adi Purnomo mengatakan bahwa Enter Indonesia ini bergerak dibidang Alat Penghemat Listrik, memohon doa bagi warga sekitar agar PT. SSG “Enter Indonesia” tetap berkembang kedepannya.

WhatsApp Image 2018-10-07 at 14.48.07

“Dan bantuan-bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlah nominalnya tetapi dilihat dari semangat kami sebagai tanda Enter Indonesia Peduli  kepada Anak-anak Yatim Piatu dan warga sekitar dalam dunia pendidikan. Karena Kami menyadari bahwa keberadaan perusahaan tidak dapat dipisahkan dengan komunitas lingkungannya,” imbuh dia.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis menyampaikan kepada Awak Media rasa terima kasih terhadap PT.SSG yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan HUT Kabupaten Pasaman Ke 73 dalam bentuk sosial, Semoga PT. SSG kedepannya tambah maju dan semoga Alat Penghemat Listriknya sampai di Bumi Pasaman ini.

( Laporan : EQ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini