oleh

Enter Indonesia Berikan Bukti, Bukan Sekedar Janji

Jakarta, Poros Nusantara, Beragam produk alat penghemat listrik yang beredar di pasaran, tapi Anda harus hati-hati membelinya. Kata orang bijak, teliti sebelum membeli, harap diperhatikan agar Anda tidak rugi.  Banyak custumer yang tergiur dengan harga yang murah, namun giliran dipasang tidak berpengaruh apa-apa terhadap penurunan tarif listrik karena ternyata produknya aspal.

Ini sudah sering terjadi yang ikut memperburuk  image produk alat penghemat listrik. Seolah-olah alat penghemat listrik bohong semua. Padahal, tidak seperti itu, kenyataannya, masih ada produk-produk yang memang benar-benar berfungsi sebagaimana yang dijanjikan. Misalnya alat penghemat listrik Indonesia yang diproduksi oleh PT. Sains Solusi Global yaitu Enter Indonesia.

Sebelum Anda membeli, harap perhatikan hal-hal ini:

  1. Perhatikan legalitasnya. Untuk mengetahui legalitas suatu produk bisa dicek apakah ada standar SNI atau tidak. Kalau tidak ada berarti barang itu ilegal dan lebih abaikan saja.
  2. Keamanan produk. Apakah produk alat penghemat listrik aman untuk dipasang pada listrik Anda. Usahakan minta bukti pemasangan yang sudah dilakukan oleh custumernya.
  3. Pelayanan pemasangan dilakukan oleh teknisi, bukan oleh sendiri. Karena kalau oleh teknisi berarti perusahaan itu bekerja secara profesional bukan abal-abal.
  4. Anda juga bisa melihat garansi alat penghemat itu. Berapa lama dia memberikan garansi atau perusahaan itu memberikan uang kembali jika alat penghemat listrik itu tidak terbukti menurunkan tarif listrik.
BACA JUGA  Aplikasi Jago Berkontribusi Sediakan Lapangan Kerja

Semua kriteria yang ada diatas sudah ada dalam produk Enter Indonesia. Jadi, Anda temasuk orang yang beruntung, karena menemukan produk yang tepat, yaitu Enter Indonesia.

BACA JUGA  29 OKTOBER 2017 KPU SAWAHLUNTO SELENGGARAKAN GERAK SADAR PILKADA

Contohnya,, pemasangan Alat Penghemat Daya Listrik Merk ENTER Indonesia di Rumah Ibu Erna Albyne Nainggolan di Cipete Jakarta Selatan dengan Daya 23. 000 Watt. Artinya, Enter Indonesia memberikan bukti, bukan sekedar janji.

BACA JUGA  Pemprov DKI Biayai Penataan Trotoar Jalan Sudirman-Thamrin Melalui Dana KLB

Jika Anda berminat, silahkan hubungi: 085218852859

Laporan : Windarto

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini