by

Tidak Perlu Ragu Dengan Enter Indonesia

Jakarta, Poros Nusantara – Banyak produk penghemat listrik yang beredar di pasaran, namun Anda hati-hati membeli produk tersebut. Salah-salah Anda akan jadi korban pemalsuan karena alat penghemat listrik berfungsi sebagaimana mestinya.

Enter Indonesia sudah teruji di Laboratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) sehingga Anda tidak perlu lagi dengan produk yang dikeluarkan oleh PT. Sains Solusi Global Jakarta. Sudah banyak bukti dari para custumer yang telah menggunakan produk ini, misalnya Ir. Rido R Siprianus, dari NTT, KH. Yusuf Jami, dari Ali Rosidi dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan satu per satu disini.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan manfaat Enter Indonesia:

  • Menghemat beban pemakaian listrik 10% hingga 40% per bulan (terbukti) tergantung pemakaian dan jenis peralatan listrik di rumah atau tempat usaha Anda. Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast elektronik, bisa menghemat beban pemakaian listrik di atas 40% tetapi tidak mengurangi terang lampu Neon.
  • Meningkatkan kapasitas pemakain listrik sehingga MCB / Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal.
  • Mengefisiensikan aliran jaringan listrik dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna / tidak efesien.
  • Memperpanjang umur pemakaian peralatan elektronik.
  • Meningkatkan kualitas kerja peralatan elektronik.
  • Mengurangi panas pada jaringan / kabel listrik akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran jaringan / kabel yang dipasang sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab korsleting dan kebakaran.
  • Mengurangi beban lonjakan awal (start off) dari peralatan listrik.
  • Satu unit bisa berfungsi untuk seluruh instalasi rumah / tempat usaha Anda.
  • Pemasangan yang mudah dan bebas biaya perawatan.
BACA JUGA  Walikota Sawahlunto Menyerahkan Penghargaan Kepada Atlet Dan Pelatih Di Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke XV

Dengan beragam manfaat Enter Indonesia, segera mengambil keputusan untuk menggunakan produk ini. Apalagi ada peluang bisnisnya yaitu menjadi distributor atau agen.

BACA JUGA  Menko Luhut Resmikan Gerai Fish Mart dan Pelelangan Online Pertama di Indonesia

( Laporan : Windarto )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini