oleh

Tidak Sekedar Menjual Alat Penghemat Listrik, Tapi Juga Dibarengi Pemasangan P

Jakarta, Poros Nusantara – Pagi-pagi tagihan listrik naik,  belum lagi dolar ikutan naik yang akan berdampak pada kenaikan harga-harga barang kebutuhan sehari-hari.   Semua itu bisa dikurangi dengan cara menghemat pengeluaran tagihan listrik. Banyak produk alat penghemat listrik yang beredar di pasaran, tapi Anda harus extra hati-hati  sebelum membelinya.  Jika tidak teliti memilih produknya, bisa jadi Anda akan menjadi korban penipuan. 

Teliti sebelum membeli adalah cara bijak konsumen agar terhindar dari kerugian di kemudian hari. Anda termasuk orang yang beruntung beruntung karena menemukan produk alat penghemat listrik yang  bermerk  Enter Indonesia. Bandingkan dengan produk  alat penghemat listrik lain yang biasanya hanya sekedar menjual, lantas ditinggal pergi. Sains Solusi Globa sebagai produsen Enter Indonesia tidak hanya sekedar menjual produk alat penghemat listrik, tapi juga dibarengi dengan pelayanan yang baik, mulai dari pemasangan, garansi produk hingga lima tahun hingga konsultasi jika tidak terjadi penurunan. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat Anda membeli produk Enter Indonesia.

Enter Indonesia telah terbukti mampu menghemat sampai dengan 40% & terbukti aman karena sudah lulus uji BPPT. “Jadi, Anda tidak perlu  ragu dengan produk ini dan sudah banyak pengakuan dari para pengguna  alat penghemat listrik Enter Indonesia,” tegas Edi Swandi, Direktur PT. SSG.

Lebih, Ia menerangkan manfaat Enter Indonesia, diantaranya sebagai berikut :

  • Meningkatkan kapasitas pemakain listrik sehingga MCB / Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal.
  • Mengefisiensikan aliran jaringan listrik dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna / tidak efesien.
  • Memperpanjang umur pemakaian peralatan elektronik.
  • Meningkatkan kualitas kerja peralatan elektronik.
  • Mengurangi panas pada jaringan / kabel listrik akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran jaringan / kabel yang dipasang sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab korsleting dan kebakaran.
  • Mengurangi beban lonjakan awal (start off) dari peralatan listrik.
  • Satu unit bisa berfungsi untuk seluruh instalasi rumah / tempat usaha Anda.
  • Pemasangan yang mudah dan bebas biaya perawatan.

Demikian informasi komersial, semoga menghemat pengeluaran Anda. Jika Anda minat, hubungi : 085218852856

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini