oleh

Kalau Bisa Hemat Listrik, Kenapa Harus Bayar Mahal ?

Jakarta, Poros Nusantara –  Tarif Dasar Listrik (TDL) makin mencekik leher para pelanggan.  Mau tidak mau, mereka harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membayarnya. Apalagi penetapan tarifnya tanpa sepengetahuan kita sebelumnya. Tahu-tahu sudah terjadi kenaikan di rekening pembayaran listrik. Terkadang, hal ini membuat hati menjadi kesal dan marah sama PLN yang menetapkan tarif listrik.

Guna menghindari pembayaran tarif listrik lebih mahal, saatnya pelanggan listrik menggunakan alat penghemat listrik yang diproduksi PT. Sains Solusi Global (SSG) yaitu Enter Indonesia. Jadi, kalau bisa menghemat, kenapa harus bayar mahal? Sungguh sayang, kalau informasi ini dilewatkan.

BACA JUGA  Wakil Walikota Bekasi Terus lakukan Pemantauan perbatasan Kota Bekasi dan Dapur Umum

Cara kerja Enter Indonesia Electric Saver adalah dengan menurunkan jumlah arus yang masuk (Ampere), pada tegangan yang tetap (Volt) sehingga meringankan biaya listrik (watt). Dengan begitu, Enter Indonesia menjadi solusi dalam  mengurangi tagihan listrik di rumah, ruko, Gedung, hotel, restoran dan sebagainya.

Pasalnya, alat ini berfungsi menghilangkan daya semu/arus boros/rugi daya/induksi pada setiap peralatan listrik atau elektronik yang terbuat dari kumparan seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, TV, Komputer, Lampu TL, Kipas Angin, dan sebagainya.

BACA JUGA  Kementan Bertekad Wujudkan Sektor Pertanian Berdaya Saing

Tidak hanya itu, alat penghemat listrik ini juga bisa menahan tarikan awal pada alat listrik atau elektronik berdaya tinggi (soft start) sehingga Enter Indonesia berfungsi memaksimalkan daya terpasang dan mencegah sekring jatuh atau MCB anjlok di bawah KWH meter karena kelebihan beban.

BACA JUGA  Pasca Lebaran, Panen Cabai Kembali Lancar, Harga di Tingkat Petani Turun

Selain itu, dengan pemasangan alat ini, maka akan mengurangi putaran KWH meter sehingga menghemat listrik yang harus dibayar oleh konsumen. Jika Anda berminat silahkan hubungi : 0812 3986 2888

Laporan : Windarto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini