oleh

Awalnya Niat Membantu Orang Lain Sukses, Tapi Hasilnya Luar Biasa

Jakarta, Poros Nusantara – Awalnya tidak menyangka jika sukses yang diraih H. Bahtiar Abbas, SH, M.Si sekarang ini, ternyata banyak membantu orang lain sukses yang sangat luar biasa. Pasalnya, ia banyak mengantarkan orang-orang yang tadinya orang biasa-biasa saja, kini telah berubah menjadi pengusaha sukses, setelah menggeluti  bisnis di Gove, yaitu sebuah produk sabun kecantikan multifungsi yang diproduksi PT. Damai Prima International.

Dalam perjalanan karir dan bisnisnya, Bahtiar Abbas memutuskan  mendirikan PT. Damai Prima International yang bergerak di bidang pertambangan dan nikel, sewa menyewa alat berat serta usaha importir dan kontraktor. “Baru pada tahun 2016, muncullah ide membangun bisnis baru di Bidang Multi Level Marketing (MLM), bersama-sama teman saya yang  sangat dipercaya dalam mengembangkan bisnis dan jaringan,” ujar pria yang dilahirkan di Watan Soppeng, Sulawesi Selatan, 35 tahun yang silam.

BACA JUGA  NTT MENJADI WILAYAH DARURAT TPPO

Keputusan mendirikan perusahaan berbasis MLM bukan tanpa alasan, mengingat sebelumnya  pria yang sudah lama malang melintang di dunia MLM dan merasakan pahit getirnya bisnis. Tidak hanya itu, ia juga merasakan  jatuh bangun merintis usaha, mulai dari jualan pulsa dan Hp  hingga jualan beras ke pasar dilakoni menggunakan motornya agar dapur tetap mengepul.

Kendati begitu, pengalaman pahit dalam menjalankan bisnis tidak lantas membuatnya menyerah atau pun pasrah, melainkan justru untuk menguatkan dirinya meraih sukses dan juga menciptakan orang lain sukses seperti dirinya.

Sebenarnya Bahtiar Abbas  tidak muluk-muluk dalam membangun bisnis ini yaitu hanya ingin menciptakan banyak pekerjaan dan melahirkan pengusaha baru dengan modal seminim mungkin, tapi berpenghasilan besar.  Maka dari itu, untuk menuju jalan sukses melalui GOVE yaitu sabun kecantikan yang memiliki multifungsi.

BACA JUGA  Bank Diduga Hilangkan Sertifikat Nasabah

Menurut Bahtiar Abbas, target awalnya  bukanlah pribadi, tapi bagaimana bersama  GOVE menggapai kesuksesan. “Alhamdulillah, sukses itu kita bisa raih bersama yang membuat kita cukup senang dan bahagia,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ia juga mengharapkan pengguna GOVE  ikut merasakan sensasi kelembutan dan beragam manfaat dikulit, diantaranya menghilangkan penyakit kulit dan menjaga orga intim. “Selain itu, sabun ini juga bisa berfungsi untuk mandi dan keramas sekaligus,” imbuhnya.

Dalam membangun bisnis baru ini, diharapkan menjadi sandaran dan membantu serta membangkitkan ekonomi masyarakat. “Tidak hanya itu, usaha ini juga membuka peluang bisnis bagi masyarakat dengan modal yang sangat terjangkau, tapi menghasilkan profit yang berlipat-lipat. Jadi, inti dari bisnis ini dibangun untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan mencetak serta menambah pengusaha-pengusaha tidak hanya sekedar menjadi karyawan salah,” ujarnya.

BACA JUGA  Resmikan Pembukaan Bazaar Ramadhan 2019, Tri Adhianto Berharap Warga Kota Bekasi Mendapatkan Sembako Murah Yang Berkualitas

GOVE yang dimotori  Bahtiar Abbas mengemban visi dan misi, diantaranya yaitu mensejahterakan mitra bisnis tanpa janji-jnaji muluk, dmana bonus ditranfer ke rekening setiap hari dan dukungan marketing plan yang sangat sederhana mudah dipahami serta pembayaran bonus tercepat yang pernah yang pernah ada tanpa syarat apapun.

Selain itu, membangun komunitas bisnis yang jujur dan terpercaya demi untuk meningkakan  ekonomi masyarakat, mencetak jutaan pengusaha dengan modal sekecil-kecilnya, tapi menghasilkan 1 juta per hari sampai hari tua.

Laporan :  Windarto

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Produk sabun Gove ini memang luar biasa. Banyak permasalahan kulit bisa teratasi dengan sabun Gove ini. Banyak yang sudah membuktikannya.
    Bagi anda yang ingin merasakan sensasi sabun GOVE segera hubungi saya di 081371146002

Berita Terkini