oleh

Pengelola Pasar Sayur Dan Buah Pemalang Potong Hewan Kurban

Pemalang , Poros Nusantara – Di hari raya idul adha  1435 hijriyah pihak pengelola pasar buah pemalang rabu 22/8/2018 melakukan ibadah  memotong hewan kurban yang dagingnya di bagikan kepada warga sekitar pasar. Setelah pengelolaannya di alihkan dari prusda (perusahaan daerah ), ke pemda pasar sayur dan buah pemalang mengalami kemajuan yang segnifikan hal ini di ungakapkan langsung oleh Suraji kepala pasar sayur dan buah pemalang saat di temui di kantornya rabu 22/8/2018. 

IMG-20180822-WA0000Masih menurut suraji ” jalan – jalan pasar sekarang sudah halus tidak seperti dulu dan juga air saat hujan tidak menggenang, lancar ke pembuangan, serta untuk keamanan sekarang sudah terpasang sisi tv di 16 titik lokasi dan langsung terhubung  ke semua  hp pegawai pasar sehingga bisa meminimalisir aksi kejahatan di pasar, dan juga untuk saluran wifi juga sudah terpasang, ” ungkapnya.

BACA JUGA  Front GAAS Go Dukung Bambang Soesatyo maju sebagai calon ketua umum partai Golkar 2019 - 2024

Dirinya berharap kemajuan ini bisa meningkatkan pelayanan dan menarik minat pengunjung untuk berbelanja dan menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA  Kemenpar Ingin Generasi Milenial Tak Sekedar Melancong Tapi Promosikan Pariwisata

 

( Laporan : Solihin Kohar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini